sma treasure baru aja bikin program penghijauan. jadi, setiap kelas diharusin nanam 1 tanaman yang nantinya diletakkin di spot yang udah ditentukan.
"yeongue, ikut gue yuk." junghwan nyamperin bangku yeongue, soalnya ngeliat yeongue lagi gabut.
"kemana?" tanya yeongue.
"ini nih, nanam tanaman. anak sekelas pada males-malesan, padahal kelas lain udah pada nanam!" junghwan nunjukin kantong plastik isinya pupuk sama potnya.
yeongue ngangguk, "yaudah ayo!"
mereka akhirnya ke deket lapangan basket, mana lagi panas. kalo aja guru biologi gak ngasih tambahan nilai, mana mungkin mereka mau nanam panas-panasan gitu.
"ini bibit taneman apa sih?" tanya yeongue sambil masukin pupuk.
"biji bunga matahari," junghwan nyengir.
"ih serius?"
"yA ENGGAK DOONG YEONGUE SAYANGG. gue juga gak tau sih ini taneman apa, yang nyumbang kan inhong." bales junghwan.
belom aja yeongue cekokin junghwan pake pupuk.
"pindah sini deh." yeongue berdiri dan ganti posisi di sebelah junghwan, ngadep ke lapangan basket.
"kenapa? panas? di sini juga panas, yeongue!"
"ih enggak. takut kena basket lagi, waktu itu pernah kena kepala trus gak minta maaf. kesel banget!" yeongue masukin pupuknya sambil kesel, soalnya inget-inget kejadian itu.
namanya temen, junghwan ngetawain cerita yeongue.
"hAHAHAHA, kasian banget yeongue-kuuu" junghwan ngacakin rambut yeongue pake tangan kirinya, soalnya tangan kirinya yang bersih.
yeongue makin manyun digituin.
"EH ADEEEK GUE YANG PALING UWU." tiba-tiba ada suara nyaring dari belakang mereka. yeongue udah kenal banget sama suara itu.
ada kak junkyu, kak yoonbin, sama kak seokhwa nyamperin yeongue yang lagi sama junghwan.
"eh kAkakkkk. mana kak jihoon?" tanya yeongue sambil ngumbar senyum uwunya. dia dongakin kepalanya dan matanya makin sipit aja, soalnya gak kuat sama sinar matahari.
"masih bayar utang di kantin. jeongwoo mana?"
"jeongwoo tuh jam segini lagi bobo siang di kelas."
junghwan yang gak terlalu deket sama kak junkyu dan lainnya, cuma senyum ramah aja nyambut kedatangan mereka.
"oh ya kak, nanti aku mau ke rumah junghwan ya. akunya pulang bareng junghwan nanti!"
junkyu ngeiyain, soalnya dia sendiri juga belajar bareng lagi sama yang lain. belum lagi, pensi udah di depan mata, jadi makin makin aja sibuknya.
waktu jihoon udah dateng dari kantin, mereka langsung balik ke kelas. yeongue sama junghwan udah selesai nanam, jadi langsung cuci tangan dan balik ke kelas.
sampe kelas, jeongwoo masih tidur aja.
yoonbin
| ngapain ke rumah junghwan?
belajar dong |
minggu depan kan uts! || sama siapa?
aku aja |
jeongwoo mau pergi || junghwan siapa sih?
| pacar lo?sembarangan |
ya temen aku || lagian cuma berdua
| itu belajar apa pacaran
KAMU SEDANG MEMBACA
#. closer ; yoongue ✔️
Fanfiction"maunya gimana sih?" kisah kim yeongue dan ha yoonbin yang mulai deket setelah masuk SMA. bxb fanfiction, yoonbin x yeongue. lowercase. + another ygtb