#. 11

1.9K 339 0
                                    

jam 7 pagi, seokhwa bangun duluan. dia masih mager-mageran sambil main hape, mulai dari ngecek line, ngestalk mantan, ngestalk guru, main game. tapi, temen dia gak ada yang bangun.

akhirnya, seokhwa mutusin buat ke kamar mandi. cuma buat cuci muka doang, ngemaling sabun mukanya jihoon. sama sekalian panggilan alam sih.

pas balik, ternyata jihoon sama yeongue udah bangun dan seokhwa denger mereka lagi ngomongin makanan. kalo udah ngomongin makanan, kuping siapa aja pasti peka.

"pesen makan apa?" tanya jihoon yang masih agak ngantuk. tapi dia laper.

"bubur aja yuk kak. tau gak yang deket perempatan depan komplek? enak banget tuh." yeongue ngusulin. soalnya dia emang sering makan itu sama kakaknya.

jihoon ngangguk, trus langsung pesen. kalo keluar kan males, masih pada tidur juga lainnya. kebo semua emang, gak heran.

"jeongwoooo, banguuuun." yeongue ngomong pas di telinga jeongwoo yang lagi tidur. tapi, jeongwoo langsung bangun dong.

"ya allah ganggu aja sih orang lagi mimpiin haru–"

jeongwoo kaget sendiri. dia auto bangun.

yeongue ketawa, soalnya dia tau jeongwoo keceplosan. udah biasa, orang kalo bangun tidur tuh suka gak sadar dia lagi ada dimana. apalagi jeongwoo. asal nyeplos aja gak sadar tempat.

"mimpiin siapa?" jihoon noleh ke jeongwoo. dia denger, as expected lamtur selalu harus update sana sini biar gak kehabisan bahan gibah.

"itu loh kak, anak–"

jeongwoo ngebekep mulut yeongue, "anaknya guru BK itu loh kak, yang lucu, yang pernah dibawa ke sekolah waktu hari terakhir mos."

"oalah, lo ngapain mimpiin haru dah? gak sekalian mimpiin bapaknya?" bales jihoon.

yeongue yang ngerasa kesel karena mulutnya dibekep, akhirnya nyingkirin tangannya jeongwoo.

"ih, jeongwoo. bilang aja kali haruto! gak ada yang tau juga kan?"

jeongwoo mendelik tapi dia pasrah. tapi, gatau lagi kalo pulang dari rumah kak jihoon, yeongue diomelin 7 hari 7 malem sama jeongwoo.

"OOOH HARUTO. kenal kita mah, dia adek kelas tapi utang mulu kerjaan di kantin. kadang join juga ngobrol bareng kita." kata seokhwa yang daritadi cuma denger percakapan temen-temennya.

yeongue ketawa, dia seneng tapi agak ngerasa bersalah juga sama jeongwoo. eh, tapi yaudah sih ya lagian jeongwoo juga sering ngerjain dia.

"tuh, siapa tau kamu nanti makin deket sama dia? ya nggak, kak?"

"SERAH AH." jeongwoo ngambek uwu. dia ke kamar mandi buat cuci muka sekalian menghindar dari topik pembicaraan.

gak lama kemudian, udah pada bangun semua. yoonbin sama junkyu kebangun gara-gara denger yang lainnya rame, ketawa ketiwi padahal masih pagi. udah berisik aja.

sekitar 20 menitan, bubur mereka dateng dan dibayarin sama jihoon dong. lumayan, hemat.

mereka anteng nikmatin bubur di pagi hari sambil nonton doraemon.

ya gak sih.

sambil ngegibah jeongwoo yang ternyata nyukain haruto, temen sekelasnya. jeongwoo awalnya deg deg an soalnya ketauan sama kakak kelasnya, tapi ujung-ujungnya dia curhat juga.

"eh, ini beli dimana?" tanya yoonbin di sela-sela gibahan.

"tadi dibeliin yeongue di depan komplek." bales jeongwoo. yeongue langsung keselek kacang yang ada di buburnya.

#. closer ; yoongue ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang