"ben, kopi luwaq apa kopi kapal apy?"
"jus alpukat mas"
"lo kata rumah gue resto?"
jihoon ninggalin yoonbin di kamarnya. dia ke dapur buat bikin kopi, tapi karena yoonbin ngelantur jawabnya, akhirnya jihoon ngambilin yoonbin akua gelas doang.
selain yoonbin, belum ada yang dateng. seokhwa masih kejebak macet, katanya ada si komo lewat. pas jihoon minta videoin, ternyata komo lagi syuting katakan sutup.
"aNnYeOnGhAsEyO"
tiba-tiba ada yang ngebuka pintu kamar. jihoon kaget, kirain maling soalnya pintu depan gak dikunci. ternyata emang bener maling hatinya mashiho yang dateng.
junkyu dateng bareng yeongue sama jeongwoo yang lagi nyengir kesenengan soalnya bisa main ke rumah kakak kelasnya.
"gimana? lo masih kesepian gak?" tanya junkyu yang langsung rebahan di kasur jihoon. empuk banget.
"nyesel gue ngundang lo pada, ntar ujung-ujungnya gue bersihin kamar sendiri."
yoonbin sama junkyu cuma ketawa aja. sedangkan yeongue sama jeongwoo lagi asik main sendiri.
"kak jihoon, kok gak ditawarin minum sih kitanya? kak yoonbin doang nih?" jeongwoo ngedeketin jihoon setelah ngeliat yoonbin neguk akuanya.
"eh, iya kalian ambil sendiri deh. kakak udah mager hehehe. sekalian ambilin buat seokhwa, katanya udah mau nyampe."
jeongwoo nyengir bahagia. berasa di rumah sendiri jadinya. akhirnya, jeongwoo sama yeongue keluar kamar buat ambil minuman.
"dek nitip buatin kopi buat gue!" teriak yoonbin dari dalem kamar.
"hEH ADEK UWU GUE LO SURUH SURUH" junkyu ngejitak kepala yoonbin. yoonbin cuma ketawa ketawa aja.
"jeongwoo kamu mau minum apa?"
"lah, lo mah udah kayak yang punya rumah aja."
ujungnya, jeongwoo sama yeongue ngambil akua yang banyak buat di kamar. soalnya mereka pada tau kalo kakak kakaknya itu mageran.
"lo buatin kopi gih." kata jeongwoo.
yeongue langsung natap sinis ke jeongwoo, "sekarang siapa yang kayak tuan rumah?"
jeongwoo ketawa, akhirnya mereka buat kopi berdua. tapi, jeongwoo cuma bagian nuangin bubuk kopi ke gelas, yeongue yang ngasih air sama aduk.
waktu mereka mau masuk kamar, ternyata seokhwa juga barusan dateng. seokhwa udah mencium bau bau kopi jadi dia senyum dan semangat. berasa disambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
#. closer ; yoongue ✔️
Fanfiction"maunya gimana sih?" kisah kim yeongue dan ha yoonbin yang mulai deket setelah masuk SMA. bxb fanfiction, yoonbin x yeongue. lowercase. + another ygtb