#. 30

2K 285 120
                                    

( selamat datang di chapter terakhirrrrrrrrr.
happy reading! )





"yeongue."

yoonbin akhirnya ngejar yeongue sebelum pacarnya keluar dari kamar.

"maaf."

yeongue yang emang dari sananya terlalu baik, ditambah udah terlanjur bucin, dia balik badan dan masih mau buat dengerin kalimat yoonbin; kalau-kalau ada kalimat selain 'maaf'.

"aku berangkat besok malem, masih ada waktu."

"waktu buat apa?"

"buat aku nemenin kamu jalan-jalan, nemenin kamu makan bareng. kamu mau apa lagi?" yoonbin maju satu langkah, dari tampangnya udah panik, bingung, sama sedih jadi satu.

jihoon sama junkyu cuma diem, berasa liat drakor.

"iya, tapi maaf yeongue gak punya waktu buat kakak." yeongue senyum miris, sebelum balik badan lagi dan keluar kamar.

tapi, waktu yeongue mau ngebuka pintu, ada orang lain yang ngebuka pintu duluan dari luar.






"hAPPY BIRTHDAY YEONGUEEEEEEEE, HAPPY BIRTHDAY YEONGUEEE, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY YEONGUEEEEE!!!!!"

"sESURPRISSSSSS"

dua anak orang muncul dari balik pintu sambil megang kue tart, lengkap sama lilin di atasnya. siapa lagi kalo bukan jeongwoo sama seokhwa. mereka udah pake topi ulang tahun gambar tayo segala.

mAU NANGIS AJA YEONGUE.

yeongue ngeliat reaksi kakak-kakaknya yang ada di kamar. yoonbin, jihoon sama junkyu udah masang tampang watados juga, alias wajah tanpa dosa.

"aYOOO TIUP LILINNYA, INI LILIN MADE IN AUSSIE LOH" kata jeongwoo.

yeongue aslinya pengen misuh-misuh depan jeongwoo, tapi dia tahan.

"yEEEEEEEE ASIKKKK MAKAN KUEEE" semua tepuk tangan dan langsung nyerbu kuenya waktu yeongue udah niup lilinnya.

yang ulang tahun malah lemes sendiri, duduk di kasur sambil nenangin dirinya. mau marah-marah tapi dia dikasih surprise, jadi terharu. tapi kesel juga dikerjain kayak gitu.

"ngambek?" tanya yoonbin waktu nyamperin pacarnya.

"iYALAH" kelepasan juga marahnya. yeongue langsung ngegas waktu ditanyain. yoonbin sendiri cuma ketawa kecil dan ngambil sepotong kue buat yeongue makan.

"made in aussie" kata yoonbin sambil nyodorin kuenya.

"AUSSIE TERUS AUSSIE TERUS." yeongue manyun, dia gak nerima kue yang dikasih yoonbin. tapi, waktu yoonbin nyuapin, dilahap juga sama yeongue. dia ngunyah sambil sesenggukan.

"sumpah gue berasa liat drakor tadi." kata jihoon sambil ngunyah kuenya.

"anjir, gue mau nangis juga tadi adek gue digituin."

"IH DIEM!!!" yeongue mode galak.

"kertasnya tadi punya kakaknya ben beberapa tahun lalu, tapi diedit sama ben diganti jadi namanya. terniat emang, marahin gih" seokhwa nimbrung di pembicaraan temen-temennya.

"iYAAA INI UDAH MARAH! HUH KESEL."

"kalo bilangnya nemenin kamu, ya nemenin kamu." yoonbin ngacakin rambut yeongue dan mengulas senyum manis.

"kak ben mah akut bucinnya. gak bisa jauh-jauh dari kamu, gyu!"

"kakak beneran gak ke aussie kan? di sini aja kan?" tanya yeongue, dia melanin suaranya.

yoonbin ngangguk dan senyum lagi, "iya di sini aja, sama kim yeongue."







+ + +


uDAH KELAR GUYS.
HEHEHEHHE
apakah ada pertanyaan ? ! ? !

tanya di sini!

kalo mau tanya - tanya ke mereka juga boleh, nanti dijawab!

yoonbin

yeongue

jeongwoo

junkyu

jihoon

seokhwa

pengawas unas


thank youuuu buat semua yang sudah baca, vote, dan komen!

#. closer ; yoongue ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang