Junkyu melambaikan tangan pada Yeji sambil menampilkan deretan giginya, "Ha-"
"MAAF PAK SAYA TELAT." Junkyu langsung nengok ke arah suara, sumpah bacot banget :( dia teriak gitu sambil ngos-ngosan dan megangin lututnya kayanya abis lari-larian.
"Kebiasaan kamu Jihoon telat mulu! Cepet duduk, ajak temen baru kamu."
"Siap pak!" Jihoon cowok berbehel itu langsung hormat ke gurunya lalu menepuk pundak Junkyu, "Salken bro!"
Abis itu yaudah gitu aja :( Jihoon langsung duduk di bangkunya disusul sama Junkyu.
"Hai Yeji ku, makin cantik aja." Goda Jihoon.
"Bacot."
Junkyu udah melotot kaget aja denger omongan Jihoon. Soobin sih udah biasa denger ocehan unfaedahnya Jihoon.
***
"Udah tanya Yeji belom?" Tanya Sanha ke Hwall.
"Udah."
"Terus?"
"Katanya ga gimana-gimana." Iya ini mereka lagi ngomongin Soobin :(
"Ini Yeji yang ga peka apa Soobin yang kurang ngepepet sih anjir, gregetan gue." Kesal Sanha. "Apa gue aja ya yang deketin Yeji."
"Mau mati?" Ancam Hwall.
"Soobin boleh, masa gue enggak?!" Kesal Sanha dengan wajahnya yang cemberut.
"Ngaca dong, Sanha." Celetuk Seoyeon yang duduknya ga jauh dari Sanha.
"Kan kembar anjay?!! Kalo Soobin ganteng, ya gue gantenglah."
"Otak sama kelakuan lo jauh."
Hwall sama Bomin cuma ketawa ngakak dengernya. Serius dehh Sanha sama Soobin bener-bener jauh kelakuannya, kalo Hyunjin Hwall tuh masih ada yang mirip kelakuannya. Ini mah sama sekali enggak, kata Sanha sih sifat dia nurun bokap, sifat Soobin nurun nyokap.
tAPI YA NAMANYA SERUMAH MASA GA ADA SECUIL PUN KELAKUANNYA YANG MIRIP.
"Udah mending kerjain dulu pr lo, buru." Suruh Bomin, padahal Sanha yang minta nyontek tapi dia sendiri yang ngobrol.
"Oh iya lupa. Hehehe."
Abis itu Sanha ngelanjutin ngerjain pr matematikanya. Duh beruntung banget dia sekelas sama Hwall, Bomin yang pinter :(
Coba kalo dia sekelasnya sama Hyunjin, makin bobrok. Pernah sih waktu kelas 1 dia sekelas sama Hyunjin terus yaa gitu nilainya anjlok parah :(((
Oh iya ngomong-ngomong soal Hyunjin, Hyunjin juga punya geng. Isinya anak basket semua yang ganteng tapi ga ada otaknya :) kemampuannya cuma basket sama tebar pesona doang :)
Diketuai oleh Hyunjin, terus ada Ha Yoonbin, Jyunhao, sama Bae Jinyoung.
Lain disekolah lain dirumah, dirumah mereka punya geng lain lagi :( biasa temen satu komplek udah main dari bocah. Tapi nanti ajalah ya kenalannya.
Btw kelasnya Hyunjin jam pertama itu matpel olahraga, terus dia ga bawa baju dong anjay. Ketinggalan :( padahal bajunya udah digosok dan di taro di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga [END]
FanfictionTentang kembar tiga Hwall, Yeji dan Hyunjin beserta keluarga, teman dan cintanya ❤️