Si kembar kalo menyambut hari Valentine.
Yeji
"Mamah!! Bikin coklat yuk hehehe." Ajak Yeji.
"Beli aja sih dek."
"Ga mau, maunya bikin. Besokkan valentine."
"Emang mau kasih siapa?"
"Kasih ke mamah, papah, Hwall, Hyunjin, sama temen-temen disekolah." Jawab Yeji excited.
"Ga ngasih pacar atau gebetan gitu?" Goda Seulgi
"Enggak ih ga punya, lagian valentine tuh bukan cuma kepacar doang tapi juga bisa nunjukin kasih sayang ke orang tua sama temen."
"Kan nunjukin kasih sayang ga harus hari valentine."
"Ya akukan cuma mau ikut-ikutan aja hehehe."
Yeji : Tipe yang bikin coklatnya sendiri, dan dibagiin ke semua orang :) dan cuma mau ikut ikutan :) biar bisa upload di sosmed :))))))
🍫🍫🍫
Hwall
"Dari mana lo??" Tanya Hyunjin yang ngeliat Hwall bawa plastik gede, ga tau isinya apa.
"Kepo banget."
Besoknya....
Heejin ngeluarin sesuatu dari kolong mejanya, sebuah kotak bentuk hati yang isinya coklat dan cuma ada sepucuk surat "Happy Valentine" tanpa nama :)
Hwall : Tipe modal yang beli coklat dengan kotak yang dihias rapih tapi ga mau ketauan identitasnya :)
🍫🍫🍫
"Hyunjin ini buat lo." Lia ngasih coklat ke Hyunjin, ga cuma Lia tapi banyak cewek lain yang juga ngasih coklat ke Hyunjin :)
"Thanks Lia." Jawab Hyunjin, "Sorry ya ga bisa bales ngasih.
"KAK HYUNJEAN." Ryujin lari nyamperin Hyunjin yang lagi jalan di koridor.
"Naon?"
"Nih!" Ryujin juga ngasih coklat ke Hyunjin. "Dimakan ya. Dadahhh hehehe"
Ryujin langsung kabur lagi setelah ngasi coklat, Hyunjin masukin coklatnya ke tas.
"Lo duluan gih, Li. Gue mau ke kelas Hwall dulu."
"Oh oke." Lia pun meninggalkan Hyunjin.
Hyunjin masuk ke kelas Hwall dan nyamperin Heejin, "Heejin."
"Kenapa?" Tanya Heejin.
Hyunjin ngeluarin coklat dan ngasih ke Heejin, "Happy Valentine ya."
"Banyak bangett." Heejin kaget Hyunjin ngasih coklat banyak banget, ada kali lebih dari 10 mah.
Hyunjin : Tipe yang terang-terangan ngasih kegebetan, tapi.. gA MODALLLL. Itu coklat semuanya dARI CEWEK LAIN.
Happy valentine days semuanya!!!
From Yeji, Hwall, and Hyunjin 😘😘
Btw aku bener bener ga salah pas bilang coklat yang dikasih hyunjin ke heejin itu ada lebih dari 10 :))) LIAT INI HEY, ini minus lia & ryujin. Hehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga [END]
FanfictionTentang kembar tiga Hwall, Yeji dan Hyunjin beserta keluarga, teman dan cintanya ❤️