[30] Sweet Seventeen

8.3K 1.4K 542
                                    

Kalian bisa search "my sweet seventeen" di youtube buat visualisasi. Cari yang paling mewah, KURANG LEBIH KAYA GITU PESTANYA SI KEMBAR WKWKWK.

Soobin, Baejin, Guno, Ben, Lia pergi ke ballroom hotel bintang 5 itu setelah ganti baju tentunya, mereka tadi sengaja pake baju ga terlalu mewah biar Hyunjin ga curiga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soobin, Baejin, Guno, Ben, Lia pergi ke ballroom hotel bintang 5 itu setelah ganti baju tentunya, mereka tadi sengaja pake baju ga terlalu mewah biar Hyunjin ga curiga.

Soobin pun ganti ke setelan jas hitam yang lebih mewah dan elegant. Karena setelan sebelumnya juga masih kurang formal.

Ballroom tempat diselenggarakan ulang tahun triplets sudah di dekorasi dengan sangat mewah dan bernuasa hitam memberikan kesan elegant, sebenernya mamah udah marah-marah pas Hwall maksa temanya harus item. Ya ampun please ya ini tuh acara ulang tahun bukan pemakaman kenapa nuasanya item :( tapi yaa mau gimana lagi tiga-tiganya suka warna item, jadi papah sama mamah nurut aja deh.

Birthday cakenya yang bertingkat-tingkat   itu juga udah di pajang.

Guno dari tadi cuma bisa mangap-mangap aja ngeliat sekelilingnya, "Sinting, ini ulang tahun apa nikahan sih. Mewah banget, jiwa miskin ku meronta-ronta."

Lia, Ben, Baejin sama Soobin ketawa denger omongan Guno.

"Kalah tajir lo Bae." Ledek Ben ke Baejin.

"Iya anjing, ga nyangka gue Hyunjin setajir ini. Padahal kalo di sekolah kaya gembel." Ucap Baejin, karena disekolah yang terkenal kaya banget itu Baejin bukan Hyunjin :(

"Gue sih udah nyangka kalo keluarga mereka kaya banget, diliat dari gayanya Hwall." Ucap Lia.

"Gayanya Hyunjin sama Hwall kenapa bisa beda jauh ye padahal kembar duit jajan juga sama, tapi gayanya kaya anak kampung sama anak komplek." Ucap Guno.

"Hyunjin kebanyakan maen sama lo sih, No." Celetuk Baejin, "Duit die larinya ke perut lo doang."

Guno cuma ketawa-tawa, "Bisa ae lo kutu beras."

Baejin mau bales tapi dia lagi jaim diacara mewah kaya gini ga boleh melakukan hal goblok wkwkwk.

"Oy!" Sanha nepuk pundak Soobin, "Gimana lancar?"

"Alhamdulillah lancar, sekarang mereka lagi dandan." Jelas Soobin.

Acaranya sih mulai jam 9 malem buat anak-anak mudanya.

Hmm.. Iya maksudnya acara buat temen-temennya triplets. Di pesta inikan ga cuma temen-temen mereka yang dateng tapi temen-temen bisnis mamah sama papah juga udah pada dateng.

Temen-temen papah sama mamah udah mulai dinner dari jam 7 tadi. Sedangkan temen-temen triplets baru beberapa yang datang.

"Eh kaya kenal." Sanha menyipitkan matanya agar bisa melihat lebih jelas. "Papah bukan sih?"

"Ga mungkinlah, ngapain papah disini." Ucap Soobin.

Tapi Sanha malah mukul pelan beberapa kali pundak Soobin, "BENERAN PAPAH ANJIR!!"

Kembar Tiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang