Sementara Hyunjin ekskul, Yeji malah ngemall katanya dia mau makan enak sambil jalan ngilangin stress abis nangis-nangis semaleman.
Tebak perginya sama siapa?
"Makan apa ya yang pedes-pedes." Tanya Yeji sambil liat-liat kanan-kirinya.
"Ojju?" Usul Soobin.
"Ojju apanya yang pedes?!" Protes Junkyu. "Seblak aja yuk, Ji."
"Nah." Yeji nunjuk-nujuk Junkyu, "Bener, seblak."
"Come on babyyy." Junkyu ngerangkul Yeji sambil senyum ngeledek ke Soobin.
Soobinnya berhenti ga ikut jalan dia lagi panik, masalahnya dia tuh ga bisa makan pedes sebenernya. Dia mana pernah makan seblak, waktu itu Sanha pernah beli dan dia nyicip kuahnya sedikit terus sakit perut :(
Soobin lebih suka yang manis-manis, kalo Sanha suka banget yang pedes-pedes. Ngefek juga kali ya ketingkat bacotnya :(
Yeji balik badan dan ngeliat Soobin yang masih diem di tempat, "Heh ayo. Ikut ga?"
"Iya iya." Soobin lari kecil nyamperin mereka.
Tadinya Soobin berdiri samping Junkyu, tapi Junkyunya langsung pindah, "Jangan berdiri samping gue!"
"Kenape sih?" Tanya Soobin agak sewot.
"Merasa kecil gue kampret."
Ngerti ga sih Soobin 185 cm, Junkyu cuma 178 cm :( padahal Junkyu udah tinggi tapi Soobin titan banget.
Yeji yang tingginya sekitar 170 cm dan udah tinggi banget buat ukuran cewek aja kaya jalan diapit 2 menara petronas, Malaysia :(
Tapi Yeji seneng kalo jalan sama mereka berdua, ngertilah problem cewek tinggi tuh gimana suka bikin minder cowok yang diajak jalan :( kadang pake sepatu yang agak tinggi dikit aja bakal diomel omelin "tinggi banget sih!" ga cuma cowok sih sama cewek juga gitu. Tapikan Yeji ga punya temen cewek :)
Junkyu 1 vs Soobin 1
Sesampainya ditempat seblak mereka cari tempat duduk dan buka buka menu, macem-macemlah menunya, toppingnya juga banyak terus ada berbagai tingkat kepedesan juga.
"Gue enggak deh." Soobin naro kembali menunya, napsu juga enggak liatnya. "Minum aja."
"Cupu!" Ledek Junkyu sambil sedikit tertawa.
"Biarin kenapa sih, Kyu. Sakit perut ntar si Soobin." Ucap Yeji.
Soobin senyum Yeji pengertian banget, tapi ga lama senyumnya ilang pas Junkyu sama Yeji kompak banget pilih makanan yang sama dan tingkat kepedesan yang sama :')
Junkyu 2 vs Soobin 1
"Wiiiii..." Yeji excited ngeliat makanannya yang udah dateng.
Junkyu ngangkat mangkuknya dan mencium aroma dari seblaknya, "Heummm.." terus dengan senyum isengnya Junkyu nyodorin mangkoknya ke Soobin. Soobin ngejauhin badannya, nyium baunya aja udah pedes banget, untung kewarasan Soobin masih ada. Coba kalo Soobin ga mau kalah sama Junkyu pasti abis makan sesuap Soobin langsung masuk RS :(
Dua orang itu sibuk makan dengan lahap dan kepedesan :') Soobin cuma bisa ngeliatin aja.
"Pedes banget anjing." Umpat Junkyu sambil kepedesan, "Sumpah, Ji. Bibir lo jadi kaya Hyunjin, memble."
"Ngaca bege." Balas Yeji, bibir mereka udah merah + jontor banget saking kepedesannya.
Soobin ngelap keringet yang ada di dahi Yeji, "Ya ampun sampe keringetan gini, Ji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga [END]
FanfictionTentang kembar tiga Hwall, Yeji dan Hyunjin beserta keluarga, teman dan cintanya ❤️