[38] Good Bye [END]

5.1K 658 253
                                    


Sudah beberapa bulan pandemic covid-19 ke Indonesia dan ada perintah untuk lockdown dari pemerintah.

Hyunjin, Hwall dan Yeji ga bisa keluar sama sekali, mereka sudah gak pernah ketemu lagi dengan teman-temannya, sekolah pun ditutup dan mereka ujian secara online, lulus dan wisuda online. Tentu sangat menyedihkan mereka ga bisa mengadakan perpisahan dengan teman-teman mereka, apalagi mereka akan tinggal lama di Korea atau mungkin tidak akan pernah tinggal lagi di Indonesia mereka mungkin hanya akan mengunjungi Indonesia pada saat liburan.

Dan disaat sudah ada himbauan new normal dan bandara sudah mulai beroperasi, kembar tiga ini memutuskan untuk pergi ke Korea besok.

"Udah kelar dek packingnya? Mau kakak bantuin?" tanya Hwall yang berdiri di depan pintu kamar Yeji sambil memperhatikan Yeji mengemas barangnya.

"Ga usah kak bentar lagi selesai." ucap Yeji yang sedang melipat beberapa bajunya.

Hwall masuk ke kamar Yeji dan duduk di kasur Yeji, "Dek.."

"Iya?" Yeji menoleh ke arah Hwall.

"Adek beneran gakpapa nanti tinggal sendiri?" tanya Hwall karena nanti orang tua mereka akan sibuk dengan bisnis mereka dan Yeji di rumah hanya akan sendirian, Hwall takut Yeji kesepian.

"Kaaa, stop worry about me, I'm fine ok?   kalo adek kesepian adek tinggal nyuruh Soobin nginep di rumah." ucap Yeji

"NO!" larang Hwall dengan keras.

"WHY??! Soobin gak bakal ngapa-ngapain kali." tanya Yeji yang yakin banget Soobin ga bakal ngapa-ngapain.

"Bukan Soobin, tapi kamu."

"LAHH??!!!!!!" Yeji kaget dan ga habis pikir sama pikiran kakaknya.

"Canda." Hwall tertawa kecil sambil mengusap kepala Yeji.

"Kak. Adek jadi mikir deh, daripada tinggal di rumah terus sering ditinggal papah mamah gimana kalo adek tinggal deket dorm kakak aja nanti? jadi kakak sama abang juga bisa main ketempat adek, apalagi yang adek tau tuh dorm dorm trainee gitu tampatnya kecil terus ditempatin banyak orang." ucap Yeji menuangkan idenya.

"Eh iya bener juga, yaudah nanti bilang aja sama papah."

"Dek! Sweater gue yang lo pinjem mana? Mau gue bawa." tanya Hyunjin yang baru saja tiba di kamar Yeji.

"Eh? Dah dicuci belom ya gue lupa. Bentar coba gue cari dulu." Yeji bangun dari duduknya dan mencari sweater milik Hyunjin.

"Elo mah kebiasaan kalo abis minjem ga langsung dicuci. Ntar gimana kalo ga ada kakak, cucian lo numpuk kali ya." ucap Hyunjin.

"Bawel deh." Yeji melempar sweaternya ke arah Hyunjin, "Noh udah wangi."

"Kak! Adek lo noh ga sopan." adu Hyunjin.

"Berantem mulu kenapa sih, udah tinggal beberapa hari lagi pisah juga bukannya sayang-sayangan." ucap Hwall

"Ih ga suka sama omongannya!!!" Yeji ngambek denger omongan Hwall. "Kakak tuh kenapa sih dari tadi adek udah tahan-tahan tapi lama-lama sedih kalo diomongin pisah mulu."

"Tuhkan berarti kamu not fine kita tinggal." Hwall makin khawatir dan ga tega buat tinggal adeknya nanti, gimana juga mereka ga pernah pisah selama ini.

Yeji menahan semua perasaannya saat ini sampe akhirnya dia ga kuat dan mulai meneteskan air matanya. Dan Hyunjin yang berdiri di dekat Yeji langsung memeluknya.

"Maafin abang ya." ucap Hyunjin dengan lembut sambil mengusap rambut Yeji, "Harusnya abang dari awal ga usah mutusin buat jadi idol atau ga ngajak kakak, jadi adek ga bakal nangis kaya gini."

Kembar Tiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang