[35] Deal

7K 1.1K 104
                                    

Skip yaa ceritanya udah beberapa hari atau minggu setelah lebaran.

Alarm milik Yeji berbunyi, membangunkan Yeji dari bangunnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alarm milik Yeji berbunyi, membangunkan Yeji dari bangunnya. Yeji mengusap matanya dan pergi ke kamar mandi untuk cuci muka, tapi pas di kamar mandi dia baru inget kenapa bukan Hwall yang ngebangunin. Biasanya Hwall selalu ngebangunin Yeji sebelum alarm Yeji bunyi.

Setelah cuci muka Yeji ke kamar Hwall.

Tok! Tok!

"Kak?" Ga ada jawaban dari Hwall. Akhirnya Yeji langsung aja masuk ke kamar Hwall.

"Lah tumben masih tidur." Yeji mencoba menggoyangkan badan Hwall, tapi Hwall keliatan gelisah pas tidur dan juga banyak keringet mengucur di dahinya.

Yeji ngelap keringet di dahi Hwall, "PANAS BANGET KAKAK!"

Yeji yang panik langsung lari ke kamar mamahnya, "MAMAHHHHHH. KAKAK SAKIT."

Mamah Seulgi langsung ngebuka pintu kamarnya, "Sakit apa?!"

"Gak tau, badannya panas banget." Jawab Yeji panik.

"Yaudah adek bangunin abang, biar mamah suruh supir siapin mobil dulu."

Tanpa basa-basi Yeji langsung ke kamar Hyunjin. Dan ngebangunin Hyunjin dengan caranya yang mencet idung :)

"BISA GA SIH BANGUNINNYA JANGAN KAYA GITU? KEBIASAAN LO!" Omel Hyunjin.

"INI DARURAT BANG! KAKAK SAKIT!"

Raut wajah Hyunjin berubah menjadi khawatir, pasalnya emang dari kemarin mereka berdua latihan mati-matian sampe tengah malem dengan kondisi Hwall yang emang lagi kurang enak badan.

Hyunjin langsung bangun dari kasurnya lalu bergegas ke kamar Hwall.

Hwall bener-bener keliatan pucat terus keringetnya juga banyak banget. Hyunjin narik tangan Hwall supaya Hwall bisa dalam keadaan duduk, "Bantuin gue naikin kakak ke punggung. Biar gue gendong sampe mobil."

Dengan cepat Yeji membantu Hwall yang setengah sadar naik ke punggung Hyunjin.

Meskipun Yeji lahir dengan bobot paling kecil dan hampir mati, tapi Yeji tumbuh jadi anak yang kuat. Kebalikannya sama Hwall, fisik Hwall sebenernya lemah dan gampang sakit.

Sesampainya di lantai bawah, pak supir ngebantu Hyunjin masukin Hwall ke dalam mobil. Kepala Hwall disenderin ke pundak Hyunjin, Yeji yang khawatir juga ga ngelepas tangan Hwall.

Hwall sebenernya udah sadar tapi rasanya susah buat dia untuk buka mata. Rasanya semua badan dia panas dan sakit semua, kepalanya juga pusing rasanya mau meledak.

Yeji meluk Hwall, "Kakak jangan sakit dong."

Tapi Hwall ngelepas tangan Yeji dengan tenaganya yang lemah, "Jangan deket-deket nanti nular."

Kembar Tiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang