[13] White Day

10.2K 1.5K 328
                                    

Ada part khusus bomin dan Joo yaa nanti hehehe. Sedikit kok, gakpapa ya 🙏

Anggap aja masih tanggal 14

Anggap aja masih tanggal 14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wow..

Pagi harinya Yeji tentu disambut dengan heboh.

"YEJI!" Junkyu yang lagi duduk nyamperin Yeji yang baru aja melewati pintu, Junkyu narik tangan Yeji terus duduk di bangkunya, "Jelasin ke gue, cowok yang di instagram lo siapa!"

Yeji ngelirik ke Soobin yang keliatan ga peduli dan malah main handphone. "Yeonjun."

"Gue ga nanya namanya anjir, gue nanya hubungan lo sama dia apa?!" Tanya Junkyu sekali lagi. "Kok love lovean emotnya terus baby babyan gitu apaan sih alay."

"Jihoon mana?" Tanya Yeji mengalihkan pembicaraan, sengaja soalnya Soobin sok ga perduli padahal kepo. Sekalian aja Yeji permainkan :)

"Ga usah mengalihkan pembicaraan deh sayangku."

Yeji senyum jahil dan menusuk pipi Soobin dengan jari telunjuknya, "Soobin ga mau tau nih?"

Soobin sedikit menggerakkan kepalanya menghindar, "Ga."

"Yaudah kalo gitu. Sini Jun gue bisikin." Junkyu mendekatkan telinganya ke Yeji, Yeji masih ngelirik Soobin yang gerak-geriknya mau nguping.

Yeji menghela nafas, ga jadi bisikin Junkyu tapi malah masang muka memelas. "Gue dijodohin sama Yeonjun."

"HAH APAAN?!" Kaget Jihoon yang baru banget dateng :)

"Kaget setan!" Kesal Junkyu sambil mengusap dadanya, abisnya jantung Junkyu bukan kaget karena omongan Yeji malah kaget sama teriakan Jihoon :(

"Lo serius, Ji?" Tanya Soobin dengan serius.

Yeji cuma menganggukan kepalanya.

"Ga bisa nih ga bisa." Junkyu ngambil handphonenya. "Gue kudu nelpon tante Egi nih."

"Apaan sih Kyu?! Jangan anjir." Yeji nahan tangan Junkyu tapi sama Junkyu langsung ditepis.

"Ga bisa gini dong, kan emak gue duluan yang ngetagin elo, kok lonya malah dikasih ke orang lain?" Junkyu bener-bener nelpon mamah Seulgi.

Soobin cuma bisa ngeliatin Junkyu, ternyata udah sedekat itu ya mereka....

"Hallo tante, ga bisa gini dong. Masa Yeji di jodohin sih? Emangnya ini jaman siti nurbaya? Lagiankan mamah saya duluan yang udah ngetagin Yeji. Ga bisa gini dong tante."

"Kenapa sih kamu, Kyu? Yeji dijodohin sama siapa?"

"Itu tuh.." Junkyu mikir sebentar dia ga inget sama namanya, terus ngelirik ke Yeji, "Siapa tadi Ji namanya?"

"Yeonjun." Jawab Yeji.

"Nah iya itu tante, Yeonjun."

"Hahahaha."

Kembar Tiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang