"YEJI!"
Hwall, Hyunjin dan Yeji menoleh ke arah sumber suara ternyata itu suaranya Soobin.
"Eh, Bin. Ngapain?" Tanya Yeji.
"Abis nganterin Sanha beli handphone baru."
Hyunjin nyamperin Sanha buat ngeliat dia abis beli handphone apa, "Hp yang gue pengen anjir, emang hp lo kenapa?"
"Kecemplung, sama kaya punya lo." Celetuk Hwall, "Makanya kalo ke kamar mandi jangan bawa handphone kenapa sih."
"Iya kakaaaakkk." Jawab Hyunjin dan Sanha berbarengan.
Hwall emang kakak kita semua :)
Hyunjin sama Hwall ngobrol bareng Sanha ngomongin handphone soalnya Hyunjin pengen banget beli tuh handphone :( tapi ga dikasih sama papah.
Yeji narik tangan Soobin, "Main yuk!"
Si Soobin cuma ngikutin sambil ngeliatin tangannya yang ditarik Yeji, 'Ini Yeji ga kesambetkan?'
"Main apa?" Tanya Soobin.
"Main danz base bisa ga?"
"Apaan tuh?" Soobin ga tau sama sekali, Soobin bukan gamers. Dia cuma tau belajar aja :)
"Ini." Yeji berhenti di depan mesin danz base, Yeji megang pundak Soobin dan ngarahin Soobin harus berdiri dimana, "Diem disini."
Yeji ngegesekin kartunya untuk dua orang.
"Ini gimana mainnya?" Tanya Soobin.
Yeji angkat tangan kanannya buat ngepasin sama sensor, dia juga naikin tangan Soobin. "Pokoknya nanti ikutin aja gerakan yang ada dilayar terus harus ngenain yang bulet-buletnya itu."
Soobin ga ngerti :')
Yeji pilih lagu terus dia nengok ke belakang dan senyum aneh ke Soobin.
"Feeling gue ga enak." Ucap Soobin.
"Hahaha goblok Yeji." Hyunjin ketawa pas intronya udah mulai. Iya, Yeji pilih lagu AOA - Mini Skirt :')
"Eh eh ini gimana, Ji?" Soobin panik ga bisa ngikutin gerakan yang ada dilayar, "Kenapa jogetnya begitu sih."
"Hahahaha." Yeji ketawa ngeliatin Soobin ga bisa tapi serius ngikutin gerakannya.
"Eehhhh ehhh.. Udahan ah!" Soobin malu liat gerakan yang dilayar ada goyang pantat sampe kebawah gitu :( dia ga mau ngikutin.
"Berhenti, gue musuhin biarin aja."
Akhirnya mau ga mau Soobin terus ngikutin.
"Hahahahhaha bego banget, bucin anjir." Si Sanha malah puas ngetawain Soobin sambil terus ngerekam Soobin yang joget joget ga jelas, kaku gitu. "Jahat anjir Yeji."
"Lo lebih jahat anjir kembaran sendiri diketawain di videoin lagi." Ucap Hwall.
"Peristiwa langka ini kudu diabadikan."
"Abis ini lo ye." Tantang Hyunjin.
"Dih ogah."
"Cupu lo."
"Ogah anjir joget-joget kaya gitu, emangnya gue apaan."
Hwall sama Hyunjin saling tatap-tatapan, telepati :)
Hwall nahan badan Sanha terus Hyunjin ngambil handphone Sanha.
"BALIKIN WOY!" Teriak Sanha.
"Maen dululah." Ucap Hyunjin, "Lo yang pilih lagu deh."
Sanha diem untuk beberapa saat, "Oke! ga takut gue. Tapi lawan Hwall."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga [END]
FanfictionTentang kembar tiga Hwall, Yeji dan Hyunjin beserta keluarga, teman dan cintanya ❤️