[19] Bingung

8.4K 1.5K 391
                                    

"KAKAKKKKKK." Yeji lari ke kamar Hwall dan lansung loncat ke Hwall yang lagi tiduran sambil main PUBG.

Yeji meluk Hwall tapi Hwallnya masih fokus ke PUBG. "KAKAK IH DENGERIN GUE MAU CURHAT."

"Ya udah curhat aja, kakak dengerin."

Tapi tetep aja tuh mata ga bisa lepas dari PUBG :) Yeji ga suka yaa kalo dia lagi ngomong tapi lawan bicaranya sibuk sendiri. Akhirnya Yeji tarik lah tuh handphone Hwall, "Stop dulu!"

Hwall cuma menghela napas, "Yaudah iya."

Kalo Hyunjin yang diginiin mah udah ngamuk-ngamuk doi.

"Yuna suka sama Soobin. Gimana nih... dia ngedeketin Soobin terang-terangan banget padahal gue udah bilang Soobin lagi suka sama cewek."

"Yuna tau cewek yang Soobin suka itu elo?"

Yeji menggelengkan kepalanya, "Jangan sampe tau."

"Kenapa?"

"Ga mau jadi berantem ah, ntar suasananya jadi ga enak. Ga lucu banget rebutan sama sepupu."

Hwall menatap Yeji dengan serius, "Lo suka Soobin?"

Yeji cuma diem, ga tau juga perasaan apa yang dia lagi rasain sekarang. Dia cemburu pas Yuna ngedeketin Soobin, tapi kalo cemburu mah Yeji juga cemburu Hyunjin lebih sayang sama Yuna.

Entah ini karena dia punya perasaan lebih ke Soobin atau dia cuma iri sama Yuna karena dia sempurna dan banyak yang sayang sama Yuna.

Karena tidak mendapat jawaban dari Yeji, maka Hwall melanjutkan omongannya, "Kalo emang ga suka sama Soobin, ya lepasin aja buat Yuna."

"Ih kok gitu sih!" Kesal Yeji.

"Kasian Soobin, dia suka sama lo udah lama tapi lonya ga jelas. Gue udah pengalaman soal ini dek, gue ngerti banget perasaan Soobin. Meskipun keliatannya baik-baik aja, tapi dia juga pasti ada rasa kecewa sama lo. Apalagi lo deket sama Junkyu yang juga suka sama lo, pastilah ada rasa kesiksa."

"Tapi—" ucapan Yeji segera di potong oleh Hwall.

"Sekarang lo ngerasainkan, gimana rasanya kesel Soobin di deketin sama Yuna. Mau marah tapi bukan siapa-siapa, mau ngelarang Soobin deket sama Yuna juga lo bukan siapa-siapa."

"Ih!" Kesel Yeji dengernya, soalnya emang yang di omongin Hwall bener-bener tepat sasaran. "Tapikan Soobinnya yang ga mau pacaran!"

"Lonya jugakan ga jelas dek."

"Aaaahhhh terus gimana dong gue bingung!!" Yeji kesal sambil menendang-nendang selimut milik Hwall.

Hwall menarik kepala Yeji ke dadanya, dan mengecupi pucuk kepala Yeji, "Adek kakak udah gede yaa udah musingin cinta. Padahal keknya baru kemarin lo masih ngompol."

Yeji menjauhkan kepalanya dari dada Hwall, "Ga usah sok tua deh lo, kita cuma beda sejam!"

Ceklek.

"Hwa— astagfirullah." Hyunjin yang baru saja membuka pintu kamar Hwall, geleng-geleng ngeliat Hwall sama Yeji diatas kasur sambil pelukan, "Incest ya lo berdua."

"Pala lo pitak!" Celetuk Yeji dengan judesnya.

"Kenapa sih lo Ji masih aja jutek ke gue." Tanya Hyunjin bingung.

"Tau ah, pikir aja sendiri."

"Hyunjin lo suruh mikir, mana bisa." Ucap Hwall sedikit tertawa.

"Kenapa sih??!" Hyunjin nyamperin Yeji dan duduk di atas kasur Hwall.

Yeji menatap Hyunjin dengan tajam, "Bang, gue mau nanya serius."

"Apaan?"

"Kalo misalnya gue sama Yuna suka sama cowok yang sama, lo dukung siapa?"

Kembar Tiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang