[17] Beautiful Life

8.2K 1.4K 357
                                    

Bacanya sambil dengerin Junkyu nyanyi beautiful yaa.. Anggep aja suara Yunseo itu suara Soobin hahaha.

Yeji, Junkyu, Soobin, Jihoon dari tadi lagi ngerjain tugas kelompok di rumah Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeji, Junkyu, Soobin, Jihoon dari tadi lagi ngerjain tugas kelompok di rumah Junkyu.

"Haa...." Yeji menghela nafas berat untuk kesekian kalinya.

"Bau, Ji." Goda Jihoon sambil menutup hidungnya.

"HAAAAAA...." Yeji malah sengaja buang napas ke Jihoon, terus tiba-tiba meluk tangan Jihoon terus nyender di pundak Jihoon. "JIHOONN HUHUHU."

"Kenapa sih?!" Tanya Jihoon agak ngegas, ga jelas banget abisnya ini wanita.

Soobin sama Junkyu yang lagi sibuk ngetik pun ngeliatin Yeji yang lagi gelendotan ke Jihoon.

"Kenapa Ji?" Tanya Junkyu.

"Ga tauuuu.. Capek!" Eluh Yeji.

Soobin menutup bukunya, "Yaudah istirahat dulu."

"Nangung anying dikit lagi." Protes Jihoon.

"Lo aja kagak ngapa-ngapain dari tadi bambang." Kesal Junkyu, iyaa daritadi yang ngerjain cuma Junkyu sama Soobin aja :(

"Dih?" Jihoon tidak terima, "Gue ngebantuin ya dari tadi! Bantu ngabisin makanan hehehehe. Sayang kalo ga diabisin mubazir." Ucap Jihoon sambil mengambil cemilan di atas meja.

"JIHOON IH!" Kesal Yeji pas badan Jihoon bergerak, padahal lagi enak nyender.

"Sini-sini senderan sama aa aja sini." Junkyu nepuk-nepuk pundaknya.

Tapi Yeji ga nyender ke pundak Junkyu tetapi Yeji malah mengusap wajahnya, lalu mengeluarkan air mata.

"Lah ngapa lo, Ji? Ga ada ujan ga ada badai tiba-tiba nangis." Celetuk Jihoon.

"Gue tuh capek." Lirih Yeji.

"Iya iya udah inikan udah selesai tugasnya, dikit lagi biar gue yang selesaiin ya." Ucap Soobin.

Yeji mengehela napasnya, "Gue capek hidup."

"Ji!" Bentak Junkyu, "Ngomong apaan sih?!"

Jihoon yang tadi lagi asik makan menghentikan kegiatannya karena suasananya mulai serius.

Yeji nidurin kepalanya di meja sambil nangis.

"Lagi dapet ya lo, Ji?" Tebak Jihoon.

Yeji nganggukin kepalanya pelan,

"TUHKAN, PEKA GUE SAMA CEWEK DAPET MAH!"

"Dapet apaan sih?" Tanya Soobin dengan wajah polosnya.

Junkyu menghela napas,  "Menstruasi."

"Ohh..." Soobin ngangguk ngerti, "Terus apa hubungannya mens sama nangis?"

"Dih lo tuh ya pinter belajar doang, sama cewek ga ada pinter-pinternya." Ledek Jihoon, "Cewek kalo lagi mens emang sensitif banget, sebentar sebentar marah, sebentar sebentar nangis, ini nih kaya Yeji sekarang. Tiba-tiba nangis padahal ga diapa-apain."

Kembar Tiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang