Sekali lagi Junkyu menghela nafasnya lalu tersenyum, "Yuk balik.""Bentar, gue chat kakak dulu." Yeji membuka ponselnya dan bertanya pada Hwall. "Di kora-kora nih katanya."
"Yaudah yuk." Junkyu bangun dari duduknya dan berjalan tanpa menggandeng Yeji, tidak seperti biasanya.
Yeji yang ngerasa aneh narik lengan kemeja Junkyu secara spontan, Junkyu nengok ke Yeji, "Kenapa Ji?"
Dengan cepat Yeji melepas tangannya sambil menggeleng pelan, "Gakpapa. Yuk."
Yeji berjalan duluan setelah sedikit malu dengan kejadian tadi, bener-bener spontan karena selama ini Junkyu selalu ngegandeng tangan Yeji kalo pun ga ngegandeng pasti di rangkul. Jadi Yeji ngerasa aneh waktu jalan hanya berdampingan seperti ini dengan Junkyu.
Sesampainya mereka di kora-kora ternyata antrian di belakang yang lain tuh udah agak panjang tapi masih di luar yang cuma di bates pake tali. Terus Hyunjin ngelambaiin tangannya ke Yeji, "DEK SINI!"
Yeji ngehampirin Hyunjin, "Apaan?"
"Masuk sini lewat bawah." Hyunjin naikin tali antriannya.
"Ih masa nyelak, ga mau ah. Udah gue ga usah naek."
"Gakpapa elah, buru!" Paksa Hyunjin.
Dengan ragu-ragu Yeji dan Junkyu masuk ke dalam antrian.
"WOY NYELAK! NGANTRI DONG."
"Sorry bro, adek gue abis dari toilet kasian kebelet. Mau ngompol tadi." Jawab Hyunjin.
Yeji langsung nyubit Hyunjin sambil senyum kepaksa, "Mending gue ga usah nyelak tadi anjing, hehehe."
"Ga kepikiran alasan lain hehehe."
"Ya lokan emang ga bisa mikir hehehe."
Jihoon yang ada di depan Yeji ngebalikin badan terus ngebisikin sesuatu ke Yeji.
"Hah serius?! Kok bisa?" Tanya Yeji kaget.
Tapi Jihoon cuma ngangkat bahunya, iya bener ini soal Soobin sama Sanha yang berantem tadi.
"Ada masalah ya sama lo?" Tanya Jihoon.
Yeji cuma ngeliatin Soobin yang ngantri lebih depan dari mereka, keliatannya Soobin juga jadi murung padahal disebelahnya ada Yuna yang terus ngajak ngobrol Soobin, dan Sanha yang ngantri di belakang pun keliatan ga perduli dan cuma main handphone. "Ntar gue coba ngomong deh."
Setelah ngantri untuk beberapa lama. Akhirnya giliran rombongan loneng ini yang naik.
Karena Soobin sama Yuna ngantrinya paling depan mereka jadi duduk sebelahan, Junkyu juga misah jauh dari Yeji. Yeji duduk di tengah-tengah bagian kanan bareng Hyunjin, Ryujin, Guno. Hwall sama Heejin duduk di paling depan, soalnya Heejin takut kalo duduk makin belakang tuh. Lia sama Ben juga sederetan sama Hwall Heejin, Chaeryeong Beomgyu Bomin Yoshinori duduk baris ke dua belakang Hwall. Kasian Chaeryeong cuma bisa ngeliatin kak Ben :))
Sisanya anak bengal termasuk Junkyu duduk di belakang :)
"Kok ga duduk sama ceweknya kak?" Tanya Ryujin.
"Bukan urusan lo." Jawab Hyunjin sewot.
"Akukan udah bilang ga usah ngurusin Hyunjin lagi, dia tuh ga suka sama kamu." Celetuk Guno. "Kalo takut pegangan sama kakak ya."
"Tch." Hyunjin berdecak kesal sambil memutar bola matanya.
Pas udah mulai di jalanin, dan semakin tinggi ayunannya.
Heejin meluk tangan Hwall kenceng banget sambil nutup matanya ketakutan, Hwall nepuk kepala Heejin.
"AAAAAAAAAAAAAAA." Spontan Hwall nengok ke belakang, pasalnya ini Yeji yang teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga [END]
FanfictionTentang kembar tiga Hwall, Yeji dan Hyunjin beserta keluarga, teman dan cintanya ❤️