[29] Marah

7.7K 1.4K 491
                                    


Hyunjin sama Yeji bener-bener kaget kenapa ada nama Hyunjoon. Awalnya Hyunjin cuma mikir ah paling namanya doang nilainya kosong.

ENGGAK ANJING.

Ini si Hwall ada nilainya, berartikan logikanya si Hwall ikut ujian.

"Bang, ini salah ga sih? Jangan-jangan salah tempel." Tanya Yeji, Yeji takutnya ini hasil ujian tahun lalu apa gimana ga tau deh Yeji pusing.

Hyunjin ga jawab dan langsung pergi ke ruang guru nyamperin wali kelas Hwall.

"Misi bu."

"Kenapa Hyunjin?"

"Apa ibu ga salah tempel hasil ujian? Masa ada nama Hyunjoon. Hyunjoonkan udah pindah?"

"Mending kamu tanya papah kamu, ibu ga mau ikut campur urusan keluarga kalian. Karena papah kamu ngelarang ibu biat ngasih tau informasi apapun tentang Hyunjoon."

Hyunjin menghela nafasnya, "Oke bu, makasih."

Yeji yang nunggu di luar ruangan langsung nanya ke Hyunjin, "Gimana bang?"

"Ga mau jawab. Ayo tanya Yuna aja."

Hyunjin sama Yeji akhirnya pergi nyamperin Yuna ke kelasnya.

"Dek!"

"Hah?" Yuna yang di panggil cuma bisa kaget abis Hyunjin kek ngebentak gitu manggilnya.

"Lo kan yang bilang Hwall ke Korea. Tapi kok hasil ujiannya keluar sih, lo boong?" Tanya Hyunjin dengan ekspresinya yang keliatan marah.

"Hah??? Serius ada hasil utsnya??" Tanya Yuna, Yuna masang muka kaget dan sama bingungnya. "Kok bisa??"

"Tch." Hyunjin berdecak kesal lalu pergi dengan kesal, ga tau deh dia harus percaya siapa sekarang.

"Kamu beneran ga tau dek?" Tanya Yeji sekali lagi dengan nada yang baik-baik ke Yuna.

Dan Yuna pun menggelengkan kelapanya, "Ga tau kak, aku cuma dikasih tau papi, kak Hwall ke Korea."

Yeji senyum kecut, "Yaudah makasih ya." lalu Yeji pun langsung menyusul Hyunjin.

***

Karena cuma pengumuman hasil UTS dan kelas bebas, mereka pulang cepet.

Hyunjin sama Yeji yang mengintrogasi semua orang pun ga nemuin hasil, bahkan Heejin tadi sampe nangis-nangis dia bilang sama sekali ga tau apa-apa dia juga kangen Hwall dan bingung sama situasi sekarang.

Semua temen sekelasnya juga bilang kalo Hwall ga masuk dan ga ikut ujian. Lagian kalo dia sekolah pasti Yeji sama Hyunjin bakal tau lah, soalnya mereka dua pasti ngelewatin kelas Hwall.

"Papah di rumah bi?" Tanya Hyunjin ke pembantunya.

"Pergi dari pagi sama nyonya, den. Emangnya ga ngomong sama aden?"

Hyunjin ngegeleng, "Gimana Ji diangkat sama papah?"

"Enggak!" Kesal Yeji, "Kemana sih papah!!"

Kringgggg~~


Ada telpon masuk dari ponsel Yeji.

"Papah?" Tanya Hyunjin.

"Bukan, Soobin. Bentar gue angkat telpon dulu, lo masuk aja sono. Telponin papah lagi." Pinta Yeji.

Kembar Tiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang