Pas filmnya selesai, mall udah gelap banget karena emang mereka selesai jam 11an gitu jadi mallnya udah tutupYeji nyodorin jaketnya Soobin, "Ini Bin, jaket lo."
Tapi Soobin menolak jaketnya, "Gakpapa lo pake aja, Ji. Balikinnya besok."
"Ih ga mau ah ga enak." Yeji kembali menyodorkan jaket Soobin.
"Gakpapa Ji serius, hawanya masih dingin."
"Yaelah." Hyunjin mutar bola matanya malas melihat dua orang ini, terus dia main comot aja jaket yang dipegang Yeji, "Sini gue aja yang pake."
"Hyunjin ih!" Yeji mukul punggung Hyunjin.
"Ye lagian ribet banget tinggal pake doang, udah malem nih pasti mamah nungguin di rumah."
Sanha ngeliat jam di tangannya, "Kita juga kudu pulang nih, Bin."
"Yaudah ayo pulang. Ji, Hwall, Jin hati-hati di jalan ya." Ucap Soobin sambil tersenyum. "Kabarin ya Ji kalo udah sampe rumah."
"Iye ntar gue kabarin." Jawab Hyunjin dengan ketus.
"Iya lo berdua juga hati-hati ya." Ucap Hwall seraya merangkul Yeji.
Akhirnya jaketnya Yeji yang pake :) terus mereka berpisah karena parkiran mereka beda, triplets naik mobil sedangkan twins naik motor.
***
Sesampainya di rumah langsung di sambut oleh mamah :)
"Jam berapa ini." Tanya mamah Seulgi yang lagi duduk di sofa sambil melipat kedua tangannya. Sedangkan papah Jimin masih sibuk sama laptopnya.
"Maaf mah, tadi film yang jam 7 sold out. Jadi kita nonton yang jam 9 lebih." Ucap Hwall.
"Emangnya ga bisa nontonnya besok aja?" Tanya mamah Seulgi, mamah ga suka liat anak-anaknya pulang malem meskipun mereka main bertiga. Terus mamah sadar kalo Yeji pake jaket cowok, "Jaket siapa itu?"
Papah Jimin langsung nengok ke anaknya, "Kamu jalan sama cowok? Pacaran?"
Yeji nundukin kepalanya, mamah sih santai kalo soal pacar tapi papah agak sedikit ga suka kalo anak-anaknya pacaran, apalagi Yeji anak perempuan satu-satunya. Papah Jimin cuma takut terjadi sesuatu kalo mereka pacaran.
"Enggak, itu jaket temennya Yeji. Kita jalan berlima." Akhirnya Hwall yang jawab.
"Papah nanya adek, bukan nanya kakak. Jangan suka ngejawab pertanyaan yang bukan buat kamu, ga sopan kak."
Papah Jimin ngelepas kaca matanya terus ngeliatin mereka dengan serius."Maaf pah." Ucap Hwall.
Kalo papah udah marah semua bakal diem, bahkan Hyunjin sekalipun. Hyunjin emang bandel tapi dia ga pernah ngelawan orang tua.
"Jaket siapa?" Papah Jimin mengulang pertanyaannya.
"Jaket Soobin pah, temen sekolah adek."
"Soobin?" Papah Jimin mencoba mengingat,
"Itu pah yang ketua osis itu loh. Papah pernah ketemu sekali." Ucap Mamah Seulgi mengingatkan.
"Oh iya iya." Papah Jimin menganggukan kepalanya lalu dia mengadahkan tangannya , "Mana sini tiket nontonnya."
Papah Jimin cuma mau tau anak-anaknya beneran pergi bareng apa enggak, bisa ajakan Yeji pacaran tapi pulangnya bareng Hyunjin sama Hwall biar ga ketauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga [END]
FanfictionTentang kembar tiga Hwall, Yeji dan Hyunjin beserta keluarga, teman dan cintanya ❤️