Pesta ulang tahunnya berjalan dengan lancar dengan Hyunjin yang ngajak Yuna ke atas panggung. Dan juga performance dari blackpink soalnya Yeji suka banget sama blackpink jadi papah ngundang blackpink deh. Lagian Jennie blackpink juga model brand mereka, udah gitu Rose blackpink juga pacarnya kak Younghoon anak tertuanya om Taehyung sama tante Irene.
Heboh banget pokoknya mah udah kaya konser private gitu. Guno aja sampe terus nyuruh Baejin nyubit dia, karena ga bisa bedain ini beneran apa cuma mimpi.
Acara selesai sekitar pukul 11an kurang lebih karena banyak bintang tamunya, kalo tamu-tamu papah sih udah pulang setelah potong kue ultah itu, ga mungkin gabung sama acara abg.
Tapi papahnya Soobin nungguin sampe acara selesai sekalian pulang sama anak-anaknya.
"Makasih ya kak udah dateng sampe acara selesai lagi." Ucap papah Jimin.
"Santai, gue juga nungguin anak-anak gue. Biar pulang bareng, istri gue suka rewel kalo anak-anaknya pulang malem. Makanya biar ga khawatir terpaksa gue tungguin deh." Jelas dokter Minhyuk.
"Papah nih yaah.. kaya anak muda aja ngomongnya gue guean." Celetuk Sanha yang sebenernya dari tadi risih bokapnya ngomong gue lo ke papah Jimin.
"Umur boleh tua, tapi jiwa dan muka papah lebih muda dari kamu."
Sanha mengkerut :( geli denger papahnya ngomong gitu, "Idihhhhh.... Maafin papah saya ya om tante, begini emang kalo udah malem."
Papah Jimin sama mamah Seulgi cuma ketawa-ketawa aja.
Dokter Minhyuk ngeliat jam tangannya, "Bin.. Ayo pulang." Ucap dokter Minhyuk sambil menunjukan jam tangannya ke Soobin.
Soobin yang lagi ngobrol sama Yeji nurutin apa kata papahnya.
"Aku pulang ya, kabarin kalo udah sampe rumah. Kadonya aku kasih besok, oke?" Pamit Soobin sambil mengusap kepala Yeji. Dan Yeji membalasnya dengan anggukan kepala.
"Gue sama anak-anak pulang dulu ya, Yeji papah Minhyuk pulang ya." Pamit dokter Minhyuk.
Yeji ketawa, "Hahaha iya pah."
Jantung Soobin mau copot pah tolong operasi Soobin sekarang juga.
"Pah jangan gitu! Kesenengan si Soobin, tuh senyumnya lebar banget." Celetuk Sanha.
"Iri aja lo, jomblo." Ledek dokter Minhyuk ke Sanha. Soobin cuma bisa ngemampusin si Sanha doang karena papahnya berpihak ke dia.
"Astagfirullah papah! Sanha nangis nih!!"
"Udah ayoo pulang! Berisik banget kamu kak." Dokter Minhyuk ngerangkul Sanha. Tapi Sanha ngelipet tangannya dan nekuk mukanya, bete!
"Hati-hati kak, kapan-kapan dinner bareng yaa."
"Ashiappp." Jawab dokter Minhyuk.
"Sekarang Hwall tau Sanha keturunan siapa dok." Celetuk Hwall sambil sedikit tertawa.
Yah gimana yaa.. Jadi dokter itu berat selain taruhannya adalah nyawa, hal lainnya adalah harapan. Jadi dokter Minhyuk sebisa mungkin jadi dokter yang menyenangkan untuk pasien-pasiennya dan selalu memberikan kebahagiaan dan aura positif. Jadi jangan heran kalo emang kelakuannya agak geser sedikit :)
"Hati-hati dokter." Yeji, Hyunjin dan Hwall salim ke dokter Minhyuk, "Makasih udah dateng."
Dokter ngusap kepala Yeji dan senyum ke Yeji, gimana pun juga dia bahagia ngeliat Yeji tumbuh dengan baik.
"Kalo kamu nyakitin Yeji, siap-siap keluar dari rumah." Bisik dokter Minhyuk ke Soobin.
"Tenang aja pah." Soobin tersenyum menjawab ucapan papahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga [END]
FanfictionTentang kembar tiga Hwall, Yeji dan Hyunjin beserta keluarga, teman dan cintanya ❤️