Aku lulusan dokter jiwa dari universitas Ruprecht karls Di jerman dengan status lulusan terbaik di usia 21 tahun, terlalu muda bukan dengan menyandang status spesial jiwa, tentu saja karena aku terlahir dari keluar kurang mampu, aku hanya ingin membuat kedua orang tuaku bahagia, hanya dengan cara belajar dan bekerja yang rajin, tidak kenal lelah dan semangat yang optimis, dengan kemampuanku aku mampu menempuh sekolah dasar cukup dengan 4 tahun, menengah pertama 2 tahun jalur khusus, menengah atas 2 tahun jalur khusus, semuanya mendapatkan biasiswa. Setelah pelulusan menengahku pemerintah menawarkan kuliah kedokteran di jerman dengan biasiswa juga, tentu dengan ujian ketat dan rumit aku mampu mendapatkannya, kuliah kedokteran 3 tahun cumloud, dokter spesial jiwa 1,5 tahun, cukup cepat karena aku punya prinsip lebih cepat lebih baik, kemudian magang menjadi dokter jiwa di rumah sakit Askepios klink barmberk Di jerman. Aku juga jago hopkido lo, ya hanya untuk melindungi diriku.
Dr byun baekhyun Sp J
Sengaja aku memilih spesialis jiwa itu karena banyak orang seperti kalanganku stres dan tekanan hidup yang cukup berat, aku ingin memberikan pelayanan dan pengobatan gratis buat mereka.
Ah satu lagi, aku suka yang praktis, rambutku aku potong pendek, biar gak susah nyisirnya, gak suka dandan apalagi fesion kekinian. Tomboy? Mungkin, et aku bukan namja, pasti kamu juga mengira aku namja bukan? Aku yeoja, penampilanku saja seperti namja karena aku gak suka pakek rok..ribet. gayaku tetap seperti yeoja, suka masak, bersih bersih rumah, jalan jalan, dan ngerumpi juga.
Sebenarnya hari ini jadwal liburku di rumah sakit, tapi tiba tiba prof dr xiumin memintaku menemuinya di kantornya, bergegas aku menuju rumah sakit, jarak tempat tinggalku dengan rumah sakit tidak jauh hanya 500 meter, memang aku mencari tempat tinggal dekat dengan rumah sakit karena banyak alasan, menghemat waktu, menghemat pengeluaran, cukup di tempuh dengan jalan kaki dan alasan paling klasik adalah sambil berolah raga.
10 menit aku sudah sampai di depan kantor prof dr xiumin
Tok tok tok
"masuk" teriak yang dari dalam ruangan, bergegas aku buka pintunya
Cklek
"masuklah dr bee..silahkan duduk" ujar prof dr xiumin mendekatiku, kemudian duduk di depanku
Prof Dr xiumin Sp J
KAMU SEDANG MEMBACA
Multiple Personality
Randombyun baekhyun seorang dokter jiwa di tantang oleh seorang presdir kaya raya untuk menyembuhkan anaknya yang mempunyai 3 kepribadian mampukah byun baekhyun menyelesaikan tantangannya? "siapa kau?" pcy "kenapa setiap kali kita bertemu hanya itu saja...