prolog : visite

2K 159 6
                                    

Hari ini dr bee dapat jatah visite ruang rawat inap kelas 1, ruang berkapasitas 36 dan terisi 20 orang, dr bee mendapat jatah px 7 orang. 2 orang perawat mengikuti dr ikut visite

baekhyun memeriksa pasiennya dengan teliti, sampai di pasien yang ke 6.

"dr bee, untuk kamar 6 mohon hati hati, kemarin habis mengamuk. Hari ini tenang dan baru kami pindahkan dari karantina" jelas perawat ketua tim

"ah ne gwenachana"

Baekhyun memasuki ruang itu, dan melihatnya terdiam menunduk diatas kamarnya dengan memegang sebuah foto, pandangannya kosong

"eheem" dehem baekhyun, tak ada reaksi apapun "slamat pagi, tuan charly apa kabar hari ini?" sapa baekhyun, tak ada respon apapun, baekhyun melirik gambar foto yang di genggamnya, seorang gadis kecil berambut pirang yang tersenyum, baekhyun mengguncang pelan bahu pasiennya " hai, ah cantik sekali, pasti menyenangkan bersama dengannya"

Pasien yang bernama carly itu berjingkat, matanya melirik asal.

"tuan carly apa dia putrimu?" sebuah anggukan pelan sebagai jawaban "luar biasa, kau pasti sangat menyayanginya, sungguh beruntung dia memilikimu" air matanya bergulir dan isaknya terdengar

"kenapa tuan carly?"

"dr bee, hanya kau satu satunya mengatakan aku menyayanginya, semua orang tak percaya aku menyayanginya, hiks"

"pasti mereka mengatakan dari sisi yang lain, tak apa tuan carly"

"Aku ayahnya aku sangat meyayanginya, anakku sekarat karena aku tak mampu menggapainya saat terjatuh dari lantai dua, semua menyalahkanku hiks, semua membenciku, aku tak suka di salahkan, aku marah aku mengamuk. Dan mereka tega memasukkanku dalam rumah sakit ini, mereka sialan aku belum puas menghajar mereka"

"depresi berat" batin baekhyun

"tuan carly aku mengerti, sangat menyakitkan menerima kenyataan bila terus di salahkan, lain kali kalau menghajar jangan yang hidup, hajar pada guling, bantal atau...tembok"

"tembok? Itu bisa menyakitiku dr bee"

"nah itu tau, mereka yang kau hajar pasti kesakitan, sudah merasa sakit karena anak kalian yang sakit di tambah kau menyakitinya, bukan kah itu menambah masalah?"

"begitukah?"

"ya"

"aku hanya tak tau harus bagaimana dr bee" keluhnya

"aku akan membantumu, bisa kau ceritakan semua padaku, aku yakin putrimu juga ingin kau di sampingnya"

"istriku?"

"tenang saja aku juga akan bicara dengan istrimu"

Tuan carly pun bercerita, Cukup mecengangkan buat kedua perawat yang masih di sana, orang itu tuan varly ketika datang sangat menutup diri, tak mau bicara dengan siapapun, yang di lakukan hanya mengamuk. Tapi di depan dr bee semua begitu mudah.

Setelah mampu membuat tuan carly tersenyum, baekhyun keluar dari ruangan itu

"berapa pasien lagi yang harus si periksa?"

"Tinggal 1 lagi dr bee" jawab ketua perawat "dr bee, saya sarankan dr bee sedikit menjauh"

"kenapa?"

"dia sangat suka perempuan, terakhir dia melecekhan wanita. itulah kenapa kami memberikan dia layanan khusus yang memeriksa hanya perawat laki laki"

"baiklah" baru satu langkah tiba tiba telfon baekhyun berbunyi, baekhyun melihat nama my husband di sana.

"yeobseo oppa"

Multiple PersonalityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang