Hanya ada satu yang ada di pikiran Seungwan sekarang, yaitu Yoongi. Hanya ada Yoongi dan Yoongi. Semua di dominasi oleh Yoongi.
Tanpa sadar hidup Seungwan sudah bertumpu pada Yoongi.
Satu minggu jadian membuat Seungwan sudah mabuk kepayang karna Yoongi. Perlakukan manis dan spesial Yoongi membuat Seungwan bahagia luar biasa.
Seperti sekarang ini, Seungwan sedang memasak makanan di rumah Yoongi dengan penuh cinta.
Kalau biasanya Yoongi akan memaksa atau mengancam Seungwan untuk memasak, lain halnya dengan sekarang. Seungwan melakukannya dengan suka rela.
Seungwan berbunga-bunga saat membayangkan Yoongi memakan masakannya.
"Hyung!!" Panggil seseorang memasuki rumah Yoongi.
Kening Seungwan mengerut heran, apa ada orang lain yang tau kata sandi rumah Yoongi selain orang tuanya dan Dia?. Pikir Seungwan.
Langkah kaki semakin mendekat ke dapur, tapi Seungwan memilih mengabaikan dan melanjutkan memasak.
"Omona!" Ujar Lelaki itu sambil menyentuh dadanya, terkejut mungkin.
Seungwan masih mengabaikan dan sibuk memasak. Wanita itu sama sekali tidak meladeni, toh Seungwan juga tidak kenal.
"Ada apa Jimin-na?" Tanya Taehyung yang melihat Jimin memegang dadanya karna terkejut dan menegang di tempat.
"Itu" tunjuk Jimin gugup pada Seungwan yang sedang asyik memasak. Taehyung menoleh ke arah dapur dan--
"OMAYA!!! HANTU!!!" Jerit Taehyung sambil berlari ke kamar Yoongi di ikuti Jimin.
BRAK
Pintu kamar Yoongi di buka kencang. Sampai Seungwan yang berada di dapurpun terkejut.
"Hyung! Hyung! Bangun!" Taehyung menggoyang-goyang tubuh Yoongi.
"Ada apa?" Tanya Yoongi masih dengan mata tertutup.
"Ada hantu di rumahmu"
"Kau gila" balas Yoongi.
"Benar Hyung. Iyakan Jimin-ni?" Jimin mengangguk.
Yoongi bangun dari tidurnya dan duduk, kemudian menatap tajam alien laknat yang mengusik tidurnya.
"Jangan menatapku seperti itu hyung! Memang benar"
"Apakah menyeramkan?"
Taehyung menatap Jimin dan Yoongi bergantian. Kemudian menggeleng.
"Hantunya cantik. Mirip Wendy. Tadi kami melihat Dia di dapur sedang memasak"
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
"KIM TAEHYUNG!!!!"
Taehyung masih bingung. Sebenarnya dimana letak kesalahannya? Kenapa Yoongi terlihat murka?
,,,
Di sinilah mereka berakhir. Di ruang makan. Yoongi makan dengan lahap. Sementara Taehyung dan Jimin menatap Seungwan tanpa berkedip. Otak kedua Lelaki itu masih oleng.
"Jangan menatapnya seperti itu" larang Yoongi.
"Hyung! Bisa kau jelaskan apa yang terjadi?" Pinta Taehyung.
"Kau tidak lihat aku sedang makan!" Decak Yoongi kesal.
"Namaku Seungwan"
"Kau Seungwan? Bukan hantu?" Tanya Taehyung kelewat polos.
Tak
Satu jitakan langsung mendarat di kepala Taehyung, membuat dia meringis kesakitan.
"Aku Jimin" Jimin mengangkat tangannya untuk bersalaman dengan Seungwan.
"Son Seungwan" balas Seungwan.
"Kau mirip dengan teman kami dulu. Namanya Son Wendy. Makanya Taehyung sempat menganggapmu hantu. Maafkan dia" jelas Jimin.
"Tidak masalah"
"Aku harap kita bisa berteman" sambung Jimin.
"TIDAK!!" Balas Yoongi cepat.
"Jangan berteman dengan Jimin. Dia mesum"
"Mwo!?"
"Akui saja Jim" Kali ini Taehyung ikut membela Yoongi.
"Yak! Kim Alien! Kau sudah berani padaku ya??"
"Memangnya aku takut pada manusia pendek sepertimu?" Taehyung mengejek Jimin.
"Kau--"
"Kalau bertengkar jangan di rumahku! Pergilah! Kalian menganggu!" Usir Yoongi.
"Pulanglah kau Taehyung! Urus saja anakmu di rumah!" Usir Jimin.
"Kau juga pulang pendek"
"Kalian berdua harus pulang!"
"Tapi kami ingin membicarakan sesuatu hyung"
"Apa?"
"Tidak di sini"
,,,
Sekarang mereka bertiga. Yoongi, Taehyung dan Jimin. Seungwan sudah pulang duluan.
"Yoongi, apa kau sungguh-sungguh mencintai Seungwan? Bukan karna Dia mirip Wendy?" Tanya Jimin meyakinkan Yoongi.
Karna Jimin tau bahwa Yoongi sampai sekarang masih mencintai Wendy. Tatapan mata Yoongi saat menatap Seungwan sama saat menatap Wendy dulu. Tatapan penuh cinta.
"Kau kemari hanya ingin mengatakan itu?"
"Bukan. Tapi saat melihat Seungwan aku jadi penasaran"
"Aku tidak melarang kau mencintai siapapun. Itu hak mu Yoongi. Tapi jangan menyakiti siapapun karna rasa cintamu pada Wendy. Dia sudah tenang di alam sana"
"Itu bukan urusanmu" Yoongi mulai terpancing saat mendengar nama Wendy di bawa-bawa.
"Kau harus bisa melupakan Wendy. Jangan jadikan Seungwan sebagai Wendy" kali ini Taehyung yang angkat suara.
"Kalau aku menganggap Seungwan sebagai Wendy kalian mau apa!? Asal itu membuatku bahagia, kurasa tak masalah"
"Dia akan tersakiti" lirih Taehyung.
"KAN LEBIH BAIK DIA YANG TERSAKITI DARI PADA AKU!?"
"Kau egois Yoon" ucap Jimin.
"Pergilah kalian!" Usir Yoongi.
"Kau akan menyesal Yoon" ucap Jimin sebelum keluar dari rumah Yoongi. Taehyung dan Jimin pun pergi.
Karna mereka tau bahwa Yoongi sangat mencintai Wendy dari lubuk hatinya yang paling dalam.
Awalnya Jimin sempat yakin bahwa Yoongi mencintai Seungwan, tapi setelah Jimin melihat isi kamar Yoongi, Jimin dapat memastikan kalau Yoongi mencintai Seungwan karna Dia mirip dengan Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
LADY SKY (Wenga)
FanfictionLanjutan dari story Aplikasi konyol, Namun dengan cerita dan nuansa yang berbeda. Jangan lupa votmen, tolong hargai tulisan saya. Karna menulis tidak semudah membaca. Terimakasih. Start: 08-02-19 End: 20-08-2021