Akhirnyaa.... 😄😄
(#plakk)Yang minta Extra part dari kisah "Ini masih Jovanmu." Bisa order mulai sekarang.
(Ini Berandalan dan Ex Berandalan digabung jadi 1 judul ya gaes)
Yang dulu masih belum rela kisah ini berakhir, hayuk beli. Karena di dalam buku ini ada tambahan gak cuma 1 Part Extra, tapi juga 2 Part Bonus.
Jadiiiiiiiii.... totalnya ada 3 part tambahan ya.
Masih belum puas?
Baca Part Bonus terakhir dulu, baru kamu akan mengerti apa yang sebenarnya terjadi.
Dan apa yang telah disembunyikan Author ter-nyebelin ini sampai akhir. (Gelar gua, "ter-nyebelin" njir, puas lu pada? Puas? Puas?) #plakkJuga buat yang protes, "kok segini doang ceritanya?"
Nah, elu wajib, kudu beli. Karena.. yes, ternyata memang buku ini cuma setebal 508 halaman. Jadi, enteng dong ya, buat dibeli 😏 yenggak? Yenggak? Yenggak?
(Harganya "segini doang" gara-gara ceritanya juga "segini doang" gaes 😭, maapkeun yah)
Open PO
Berandalan by Lina Dianita
Rp. 146.500
Sinopsis
______________
Jovan sedang dalam pelariannya dari kejaran polisi, saat sebuah jendela rusak memberinya jalan untuk "menyelamatkan diri". Menyelamatkan dirinya dari polisi, juga menyelamatkan dirinya dari kekejaman dunia Berandalan.#Berandalan #LinaDianita #Novelindo77 #NovelindoPublishing #Selfpubish #Wattpad
_____________________
Pertanyaan yg sering ditanyakan :
1. Gimana cara pesannya Kak?
Chat ke nomor Wa 0818331696 dengan Format pemesanan :
Nama :
Alamat :
Kota :
Kelurahan :
Kecamatan :
Kode pos :
Nomer hp :
Judul buku : Berandalan by Lina Dianita2. Kak, ada e-booknya?
Jawabannya, Ada. Langsung search aja ya. Ada link nya juga di profilku.3. Kak, open PO sampai kapan?
1 bulan mulai dari sekarang, ya kira-kira sampai tanggal 30 Juli 2019. Yang kelewatan bisa puter balik ya. #eh #plakk. Yg kelewatan bisa beli e-booknya. Yg pengennya punya bentuk fisiknya alias bukunya, bukan e-booknya tetap bisa coba hubungi nomor terkait dulu untuk menanyakan masih bisa dipesan apa gak (semoga berjodoh sama Jovan, bukunya maksud gw)4. Kak ada di shopee?
(Biar gratis ongkir katanya. Ini suer, gak diendorse sama shopee :v)
Jawabannya, Ada (tapi harus tunggu barang ready ya gaes). Barangkali ada yg sudah punya langganan reseller di shopee, bisa tanya langsung. Yg belum punya langganan reseller bisa coba search aja mungkin ya 😅. Atau bisa chat nomor WA tadi dan tanya langsung, bagaimana kalau mau beli lewat shopee.
Ini alternatif juga buat yg gak punya rekening, karena bisa bayar lewat minimarket sejuta umat yg kalau kalian masuk, kasirnya akan langsung menyapa "selamat datang di hatiku... Selamat belanja" #plakk5. Kak, isinya beda sama yang di Wattpad apa gak?
Ini udah dijelasin tadi di awal ya. Perbedaannya ada pada 3 part tambahan yg gak ada di Wattpad. Soal alur cerita masih sama runtutnya.6. Kak, di buku nanti ada yg dipotong gak?
(Maksudnya adegan kesukaan kalian yg mesum itu disensor apa kagak)
Jawabannya enggak dipotong, enggak di sensor, masih sepanas api yg nongol dari kompor pas Jovan masak mie waktu itu.7. Kak, ada sekuelnya gak? Ada lanjutannya gak? Ceritanya dilanjut dong, pliss. Authornya baik deh, cantik deh (#plakk malah halu 😆😆)
Ini juga udah dijawab di awal ya, untuk yg minta sekuel dan lain2nya, akika harap baca part tambahan dulu (yg ada di buku dan e-book) jadi gak bisa author keceh ini jelaskan di sini.8. Kak, ada di gramed / toko buku gak?
Jawabannya, gak ada 😔. Hanya dijual secara online ya, blm bisa distribusikan sampai ke sana.9. Apa lagi?
WkwkwkSalam sayang dari author ternyebelin
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan [Terbit]
Romance#18+ Cerita menstrim... Tentang badboy (Mengandung gore, Adek² gosah kepo, cerita menstrim doangan ini) Jovan sedang dalam pelariannya dari kejaran polisi, saat sebuah jendela rusak memberinya jalan untuk "menyelamatkan diri". Menyelamatkan dirinya...