Mari kita Kuis 🥰

21.1K 289 119
                                    

Mari kita quiz...

Seberapa dekat kamu dengan tulisan mesumnya butiran kaldu alias Lina_Dianita 🤗

Ada hadiah untuk 5 orang dengan poin tertinggi.
Hadiah pertama 50rb. Kedua & ketiga 25rb. Keempat & kelima 10rb. (Boleh berupa pulsa, gopay, ovo, atau lainnya, semaunya kalian aja. Segitu gpp ya 😅 jangan liat nominalnya, yg penting kita seru2an)

Baca aturan mainnya dulu ya... Di bawah ini ada 13 soal dengan poin yang berbeda-beda. Cara jawabnya adalah kirim lewat WA ke nomor
+62 888-0629-5913 (bukan nomer aing ya 😗 jangan dimintai updatean 🤣)

Cara jawabnya biasa...
1. Nganu
2. Nganu
Dst...
(Anggep aja ujian kemesuman dari authornya 🤣) Dan jangan lupa cantumkan nama wattpad kamu supaya enak dipajang waktu pengumuman pemenang nanti.

Oh iya. Gak dijawab semua gpp. Kalo gak tau kosongin aja. Karena kita mainnya poin2an. Jangan sedih hati. Belum tentu yg lain bisa jawab. Belum tentu ada yg ikutan ini malah 🤣🤣🤣 #plakk.

Oke.. langsung aja ke pertanyaannya ⬇️⬇️⬇️⬇️

1. (10 poin) Tempat pertama yang didatangi Arya dan Bhian saat berkencan adalah ...

2. (10 poin) Siapakah nama laki-laki yang mengenalkan Bhian dengan Arya?

3. (15 poin) Berapa total yang harus Arya bayar ketika membeli kondom pada Rendi?

4. (10 poin) Siapa nama mantan pacar Bhian yang sempat berkenalan dengan Arya?

5. (15 poin) Vio adalah nama panggilan dari Violet sedangkan Risa adalah nama panggilan dari ...

6.  (10 poin) Pelaku dari adanya bekas sayatan melintang di dada Jovan adalah ...

7. (20 poin) Nama lengkap anak laki-laki yang menelfon sendy untuk minta didatangkan polisi ke lokasi tawuran teman-temannya adalah ...

8. (10 poin) Dalam ponselnya, Jovan menamai kontak ayahnya dengan nama ...

9. (20 poin) Berandalan adalah hasil rewrite dr tulisan butiran kaldu di tahun 2009, sebelum judulnya berubah jadi Berandalan, cerita itu berjudul ...

10. (10 poin) Benda apa yang Aletta gunakan untuk memukuli Julian saat sahabatnya itu ketahuan ikut balap liar?

11. (20 poin) Apa yang dimakan Aletta hingga membuat Mami Julian menjerit histeris melihatnya?

12. (15 poin) Berapa tangkai jumlah bunga krisan yang Julian berikan pada Aletta pada hari valentine saat mereka SMA?

13. (10 poin) Apa arti dari nama panggilan Julian untuk Aletta?

Eheeeg gmn pertanyaannya? Susah susah gak? Ada yg gak kejawab ni pasti. Santai ya. Batas waktunya lumayan kok. Ditutup jam 12 malam tanggal 2 Februari alias jam 00 tgl 3 Februari (Pengumuman pemenang dilakukan secepatnya setelah poin diitung ya 😅) Silahkan baca ulang dulu zheyenk 😘😘.

Kalo pertanyaannya kurang jelas boleh ditanya sini. Jangan nanya jawabannya juga tapi 😒 ngajak gelud itusih.

Berandalan [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang