Jaehyun tersenyum mana kala melihat ruang tengah kini penuh dengan beberapa balon dan juga pernak-pernik hiasan ulang tahun. Hari ini adalah tepat dimana hari kelahirannya, 14 Februari. Jung Jaehyun bertambah usia menjadi lebih dewasa. Ya mungkin hanya umurnya yang akan bertambah, sifatnya; tetap kekanak-kanakan terutama pada Hyung kesayangannya. Tidak perlu di jelaskan mungkin semua orang sudah tau siapa orang itu.
Nanti malam akan ada perayaan kecil-kecilan di drom sebagai hari ulang tahun Jaehyun. Jika beberapa tahun lalu dia merayakan di tempat kerja, tahun ini dia merayakan di dorm. Bersama dengan membernya. Itu akan sangat spesial karena dia akan merayakan secara tertutup.
"Tau, yang sedang ulang tahun begitu terlihat bahagia." Cibir Johnny yang datang membawa beberapa balon dan juga pompanya.
Duduk di karpet bawah, Jaehun mendekati Johnny dan membantunya. Mengisi beberapa balon dengan angin. Sebenarnya balon sudah sangat banyak. Tapi semakin banyak tidak masalah kan.
"Hyung, balonnya terlalu banyak. kita akan susah membersihkannya nanti"
"Tidak apa-apa Jae, ini kesempatan kita untuk membuat Dorm kotor. Kapan lagi Taeyong tidak mengomel ketika dorm kotor. Demi ulang tahunmu dia menahan diri untuk tidak memaki member yang membuat drom berantakan."
Jaehyun ingin tertawa saat ini, benar juga apa yang di katakan Johnny padanya. Kapan lagi mereka bisa seperti ini.
"Lalu dimana yang lain?"
"Yuta, Taeil hyung dan Mark sedang di kamar. Membungkus hadiah untukmu. Jungwoo sedang menengahi Doyoung dan Taeyong di dapur. Mereka berdua membuat kue untukmu. Tapi kurasa mereka sedang bertengkar saat ini."
"Kasian Jungwoo, dia harus mendengarkan ocehan dua orang itu"
"Haa, benar. Tapi sepertinya Jungwoo malah merasa terhibur dengan pertengkaran dua orang itu" balas Johnny sambil tertawa
Jaehyun ingin membantu Taeyong di dapur, tapi dia tidak mungkin meninggalkan Johnny sendirian disini.
Akhirnya Johnny dan Jaehyun hanya duduk di ruang tengah, menyiapkan balon dan juga perlengkapan yang lain. Hingga mata mereka menemukan Jungwoo yang tiba-tiba saja duduk di antara mereka
"Kenapa kemari Jungwoo-ya?"
"Mereka berdua mengusirku Hyung," Jungwoo mengerucu, terlihat kesal
Johnny dan Jaehyun hanya saling menatap heran. Mereka menahan agar tidak tertawa saat ini. tapi gagal, Jaehyun tertawa duluan dan di ikuti Johnny.
Jungwoo yang melihat itu malah terdiam, tidak tau apa yang membuat Johnny dan Jaehyun tertawa seperti itu
"Kenapa hyung tertawa?"
"Kau mengemaskan Jungwoo-ya"
Dengan gerak reflek, Jaehyun memeluk Jungwoo dan menciumi pipinya. Membuat Jungwoo kegelian dan tidak nyaman. Hal itu berlangsung lama sampai mereka mendengar suara Doyoung dan Taeyong dari dapur,
"Jika kau tidak lalai itu tidak akan rusak hyung" Doyoung berjalan keluar dari dapur, melepas apron dan membuangnya asal. Tindakan Doyoung tak luput dari penglihatan trio J yang ada di ruang tengah
"Ada apa Doyoungie?" tanya Johnny
"Taeyong hyung menjatuhkan kuenya. Jadi aku harus membeli baru di toko"
"Kau yang melakukannya, kenapa aku yang disalahkan" suara Taeyong meninggi saat Doyoung menatap kesal padanya.
Mengabaikan Taeyong, Doyoung mengambil jaket dan maskernya. Keluar dari dorm, dia memilih pergi membeli kue dari pada harus membuat lagi. Waktu mereka tidak akan cukup untuk membuat dan dan menghias kue itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Jaeyong
Short Storykeseharian Jaehyun dan Taeyong sebagai member NCT yang penuh dengan hal manis, pahit dan asam. bxb fujo bagi yang tidak suka, dipersilahkan untuk pergi full boyxboy 🔜06/12/18 bahasa semibaku @2018 Jaeyong