"Tempatnya bagus ya"
Mata lancipnya menatap seluruh ruangan ini dengan detail. Seperti sedang memancarkan laser pada gedung ini
"Kau benar, ayo duduk" ajak Johnny sambil menyeret tangan Doyoung yang masih berdiri di tengah panggung.
"Dimana yang lain hyung?"
"Masih di belakang, sebentar lagi juga kesini" ucap Johnny
Doyoung dan Johnny berjalan untuk duduk di antara kursi penonton. Hari ini MV Jepang mereka rilis, tidak ada salahnya kan mereka melihat Music Video mereka bersama-sama di layar besar. Hitung-hitung untuk menghibur diri mereka.
Tak lama member yang lain mulai muncul dan ikut duduk di samping Johnny dan Doyoung. Tapi mata Doyoung menyipit saat melihat membernya tidak lengkap. Mendesah kesal, Doyoung mencoba untuk memaklumi. Jaehyun dan Taeyong yang masih tidak tau dimana keberadaannya membuat mereka harus menunggu.
3 menit,
Semua orang masih diam, tidak berkata apa-apa. Mereka mencoba mengusir bosan dengan bermain geme di ponsel atau memainkan hal lain di ponsel mereka
5 menit,
Doyoung mulai kehilangan kesabaran. Matanya melirk pada member yang masih diam dan seolah tidak peduli dengan Taeyong dan Jaehyun yang belum bergabung.
7 menit
Kini giliran Johnny yang melirik kearah Doyoung. Mungkin Johnny juga merasa bosan menunggu mereka.
"Dimana mereka?" tanya Johnny
"Aku tidak tau" balas Yuta acuh, sepertinya Yuta tidak ingin di ganggu dengan kegiatannya bermain ponsel kali ini.
Sedangkan disisi lain Taeyong sedang mengobrol dengan staff. Entah membicarakan apa tapi hal itu membuat Jaehyun yang melihat tidak jauh darinya menampilkan wajah kesal. Menyimpan tangan di dadanya, Jaehyun mengetuk-ketukan kakinya ke lantai. Berharap Taeyong segera berbalik dan menghampirinya.
Jujur saja Jaehyun tidak ingin di tuduh aneh-aneh oleh para hyungnya nanti karena membawa Taeyong tidak tepat waktu.
Tapi sepertinya percuma saja jika Jaehyun nanti memberi alasan kenapa mereka terlambat, Johnny sudah dulu mengirim pesan padanya untuk segera berkumpul dan membawa leader mereka.
Mengambil napas dalam, Jaehyun berjalan menghampiri Taeyong. saat sudah dekat tangan Jaehyun menarik lengan Taeyong hingga Taeyong mundur beberapa langkah dari hadapan staff tadi
"Maaf, tapi kami harus segera pergi"
"Ah, baiklah maafkan aku menyita waktumu"
Jaehyun hanya tersenyum, berbeda dengan Taeyong yang cemberut saat melihat senyuman Jaehyun
"Kenapa? Aku masih harus membahas hal lain dengannya"
"Lihat"
Jaehyun memperlihatkan apa yang Johnny kirimkan padanya. Bisa di bilang pesan Johnny bukan seperti menyuruh Jaehyun dan Taeyong untuk segera berkumpul. Tetapi ada sedikit ancaman untuk Jaehyun jika tidak segera membawa Taeyong kesana
"Maaf. Jangan kesal seperti itu."
Dan seperti inilah yang tidak bisa membuat seorang Jung Jaehyun marah. Taeyong yang tersenyum manis padanya. belum lagi kini tangan Taeyong membelai pipinya.
Jika mereka tidak ada acara menonton bersama, mungkin saat ini Jaehyun sudah menyeret Taeyong untuk mencari tempat aman. Menghabiskan waktu berdua dan menikmati apa yang nantinya mereka lakukan. Oke cukup. Jika di pikirkan lebih dalam mungkin nanti akan berlanjut yang iya-iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Jaeyong
Short Storykeseharian Jaehyun dan Taeyong sebagai member NCT yang penuh dengan hal manis, pahit dan asam. bxb fujo bagi yang tidak suka, dipersilahkan untuk pergi full boyxboy 🔜06/12/18 bahasa semibaku @2018 Jaeyong