A/n : Kuatkan mental kalian.
Maaf kalo kurang greget hehe
Happy Reading!
BRAK!
Tubuh Angela terjatuh dan menabrak meja dengan keras.
"Awh.. Hiks.. Hiks"
Angela memegang siku nya yang mengeluarkan darah segar.
"Dasar istri tidak berguna!"
PLAK!
Davian menampar pipi Angela hingga bekas tangan Davian masih berbekas di pipi mulus Angela.
"Mr Dav, apa salahku.. Kenapa kau selalu menyiksa ku?" Angela menatap Davian dengan mata berair.
Davian berlutut dan menatap Angela tajam. "Apa kau tidak berpikir? Kalau kehadiran mu disini adalah sebuah kesalahan?! Berpikirlah gadis bodoh!"
Davian mendorong Angela sekali lagi setelah itu ia meninggalkan Angela yang sedang menangis kesakitan tanpa rasa peduli.
Bahkan kehadiran ku adalah sebuah kesalahan untuk suamiku.
Angela tersenyum sambil menghapus air matanya. Angela berdiri, sekuat tenaga ia berjalan menahan sakit di seluruh tubuh nya.
Angela masuk ke dalam kamarnya ia mencari buku yang tahu semua semua curahan hati nya selama ini buku yang menemani Angela dalam luka dan kesakitan yang selalu Davian berikan.
Angela menulis menumpahkan segala perasaan nya di sana, ia tidak menyesali kehidupannya yang seperti ini. Di jodohkan oleh orang tua nya dengan suami yang bahkan selalu menyiksa nya. Angela hanya berharap suatu hari ia dan suami nya hidup bahagia.
Permintaan Angela tidak banyak hanya ingin bahagia dengan keluarga kecil nya hanya itu tapi rasanya kebahagiaan itu jauh sekali untuk Angela gapai masih setitik kecil tanpa tahu sejauh mana akan berujung.
Angela menghebuskan napas ia menaruh kembali buku milik nya setelah mencurigakan isi hati nya. Lalu ia meminum obat pereda nyeri untuk menghilangkan rasa sakit yang kian menjadi akibat Davian tapi Angela sama sekali tidak menyesal merasakan sakit yang di deritanya itu semua adalah kebahagiaan Davian dan Angela rela demi melihat suaminya bahagia.
Walau harus sesakit ini.
"Tuhan, aku hanya meminta satu kepadamu, aku hanya meminta kebahagiaan bersama suami ku. Aku tidak meminta banyak hanya itu saja ku mohon kabulkan lah doa anak mu ini. Amin"
Angela menutup matanya kemudian terlelap efek dari obat peredam nyeri yang ia minum.
_____Di sisi lain.
Davian sedang duduk di sebuah club terkenal bersama Bianca. Ia meracau tidak jelas karna susah terlalu mabuk. Lain hal nya dengan Bianca wanita itu masih sadar.
"Kau itu istri bodoh hahaha dasar bodoh" Davian mericau tidak jelas.
Kepalanya sudah pusing perut yang juga seperti nya akan mengeluarkan isi nya. Ia terlalu mabuk dan tidak bisa mengendalikan diri nya sendiri.
"Davian... Lebih baik kau pulang" Bianca terlibat khawatir dengan Davian.
Bianca membawa Davian ke luar dari club, ia membopong Davian menuju mobil milik nya karna ia tidak mungkin membiarkan Davian menyetir dalam keadaan mabuk berat seperti sekarang.
"Seperti nya ini akan menjadi malam panjang untuk kita sayang" ucap Bianca dengan senyum misterius
________Angela menutup tubuh telanjang nya dengan selimut. Kejadian semalam sungguh berlangsung sangat cepat. Angela menghapus air mata nya yang terus menerus mengalir
Bagian bawah nya terasa sangat sakit terlebih lagi saat dia mencoba untuk berjalan. Sangat terasa ngilu.
Semalam...
Angela bergegas turun untuk membuka pintu utama saat mendengar bel mansion Davian yang terus terusan berbunyi.
Ia terkejut melihat suaminya sangat berantakan di tambah lagi bersama dengan Bianca.
BRUK!
Davian terjatuh dan memeluk Angela. Angela dapat merasakan bau menyengat yang sangat tidak sedap dari Davian.
"Apa yang terjadi?" Tanya Angela pada Bianca.
"Dia mabuk, cepat bawa dia ke kamar nya. Aku akan menyusul!" Perintah Bianca seolah olah Bianca adalah nyonya di sana.
"Lebih baik kau pulang saja.. Biar aku yang mengurus suami ku" ucap Angela yang masih menahan tubuh Davian.
"Lancang sekali kau gadis bodoh! Aku akan segera menjadi nyonya di rumah ini jadi jangan pernah memerintah ku!"
"Sekarang aku nyonya di sini. Jadi tolong pergilah atau aku bisa menyuruh pengawal pengawal di sini untuk mengusir mu dengan tidak sopan!" Angela menatap tajam Bianca, sebenar nya ia tidak ingin berbicara seperti itu tapi ia adalah seorang istri dan ia cemburu melihat suami nya berduaan dengan wanita lain.
"awas saja!" Bianca berjalan kembali menuju mobilnya dengan kesal.
Angela membawa Davian menuju kamar Davian dengan hati hati Angela naiki satu demi satu anak tangga
Angela merebahkan tubuh Davian saat ia hendak menyelimuti tubuh Davian tangan nya di tarik dan di bawa menuju pelukan Davian.
Angela meronta tapi Davian sangatlah kuat.
Davian mencium bibir ranum milik Angela dengan rakus. Ia membalik tubuh nya. Sekarang posisi Davian di atas dan Angela berada di bawah nya.
Davian terus menerus mencium dan menghisap bibir Angela, sesekali pria itu menggigit bibir bawah Angela agar terbuka.
Angela meronta dan memukul mukul tubuh Davian ia tidak mau maksud nya belum siap untuk melakukan hal seperti ini dengan suaminya.
Davian melepaskan dasi nya dan ia menggunakan dasi tersebut untuk mengikat kedua tangan Angela agar tidak memberontak.
Angela hanya mampu menangis, sekarang Davian turun menciumi leher Angela dan meninggalkan banyak sekali jejak kepemilikan di sana.
"Mr.... Daaavh... Hikss.. hentik ann.. Ahh"
Tangan Davian bermain di kedua payudara Angela ia meremas dengan kuat membuat Angela meringis dan kesakitan.
"Tolong..uhhh.. Hentikan"
Entah berapa lama Davian menyiksa Angela dengan permainan Sex nya yang sangat kasar dan brutal. Sekarang Davian tengah membuka celana dalam Angela.
"Tolong.. Jangan.. Tolongg.. AAAAKKHHHHH.. Sssaakkitt..."
Davian memaksakan miliknya untuk masuk kedalam milik Angela yang belum pernah tersentuh sama sekali. Pria itu terus dengan kasar mencoba memasukkan miliknya tanpa peduli dengan kesakitan yang Angela rasakan.
Angela lemas.. Bagian bawah nya terasa sangat sakit yang di akibat kan oleh suaminya sendiri.. Sekarang pria itu berhasil merebut kesucian nya dengan kasar seperti biasanya.
"Aaahhh...." Erang Davian dan Angela saat mereka mencapai kepuasan secara bersamaan..
Angela tertidur dan Davian pun sama. Mereka tidak sadarkan diri setelah pertempuran kasar dan melelahkan tadi.
TO BE CONTINUED
-------------------------
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA BIAR AKU SEMANGAT
THANKS ALL
BUNGA
Instagram : Karismabunga
KAMU SEDANG MEMBACA
Angela (ON GOING)
RomanceAngela harus menerima semua keputusan dari orang tuanya saat ia harus menikah dengan pria pilihan orang tua nya padahal Angela sudah memiliki kekasih saat itu dan terpaksa meninggalkannya karna paksaan ayah dan ibunya. Angela yang notaben nya adalah...