Chapter 16

1.9K 57 31
                                    

A/n : sorry banget ya baru bisa update

Cung siapa yang kangen sama Mr.Dav hihi sama aku juga kangen:)

Happy reading good people:*

"Kemari lah Angela, bergabung lah dengan kami" ucap Davian meski tidak melihat Angela sama sakali

Benarkah Mr Dav yang meminta? Ya tuhan mengapa aku sangat bahagia?

Angela menoleh lalu tersenyum, ia melangkah menuju meja makan. Hati nya sangat bahagia saat ini.

Angela duduk di samping Caramel yang sedang tersenyum kepada nya.

"Akhir nya Mommy bergabung bersama kami" Caramel menampilkan deretan gigi susunya.

Angela hanya tersenyum untuk menjawab, Angela menatap Davian yang sedang fokus menatap Caramel.

Angela menghela napas.

Tuhan terimakasih berkat Caramel aku merasa bahagia seperti ini.

"Mom, Dad, ayo kita makan" ucap Caramel dengan semangat.

"Ambil lah yang kau mau" ucap Davian sambil mengambil nasi untuk diri nya sendiri.

"Kenapa dad mengambil nasi sendiri? Harus nya Mommy yang mengambilkan nya untukmu dad, seperti yang di lakukan opa dan oma saat di rumah" ucap Caramel sambil menatap Davian dengan polos.

Angela menggigit bibir bawah nya ia bingung harus menjawab apa kenapa Caramel.

Davian menatap Caramel kemudian tersenyum. "Apakah seperti itu seharusnya?"

Caramel mengangguk "Iya memang harus seperti itu dad, ayo Mommy ambilkan lauk untuk Daddy"

Angela menatap Davian ia meminta persetujuan suaminya ia takut membuat kesalahan dan akhirnya ia kembali di sakiti.

Davian mengedipkan matanya untuk memberi persetujuan, bukan karna apa hanya ingin membuat Caramel bahagia.

Angela kemudian mengambilkan lauk untuk Davian meski ia sangat gugup.

"Mari kita makan!" Ucap Caramel dengan bersemangat.

Mereka makan dalam keadaan sepi hanya terdengar suara gesekan alat makan. Suasana sangat canggung terutama bagi Angela.

Ini pertama kali nya ia makan dengan Davian tanpa ada mertua dan adik ipar nya.

Angela makan dengan pelan sembari memperhatikan Davian yang sedang memakan makanan nya.

Tanpa sadar Angela tersenyum.

Oh tuhan kenapa aku bisa sangat mencintai nya.

Davian diam diam memperhatikan Angela yang sedang tersenyum, ia sangat tidak suka melihat senyum yang menghias wajah Angela.

Angela merasa di perhatikan kemudian menoleh dan benar Davian sedang menatapnya tanpa berkedip.

Pipi Angela merona ia malu di perhatikan seperti itu dan jantung nya juga berdegup lebih cepat. Angela tersenyum malu malu.

Davian tersenyum miring kemudian mengalihkan pandangan nya.

Cih, dasar jalang!
________

Angela baru saja keluar dari kamar mandi setelah membersihkan wajahnya lalu bersiap untuk tertidur.

Angela terkejut menatap Davian yang sedang duduk di pinggir ranjang.

Davian tersenyum melihat Angela "Kemarilah" Davian menepuk sisi ranjang di sebelah nya.

Angela (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang