Bagian 16

55 3 0
                                    

Klek.

“Maaf tuan muda, tuan besar ingin bertemu anda” ucap pria bertubuh tegap berambut cepak ke arah seorang pemuda yang sedang membelakanginya. Pemuda itu tak bergeming dari posisinya yang sedang memperhatikan padatnya lalu lintas di bawah sana dari gedung pencakar langit yang tengah ia pijaki.

“Dan ini penting” tambahnya.

“Saya kesana sekarang” ucap pemuda itu datar.

“Baik tuan muda saya permisi” pria cepak itu keluar dari sana.

“Kakak akan bekerja keras untuk mencari kamu dek, di manapun kamu berada” gumam pemuda itu masih melihat pemandangan kota dengan wajah datarnya.

***

Gya menopang dagunya malas di bangku kelas.

Huffttthh.. aku kerajinan masuk kelas di pagi buta begini” gumam Gya bosan dan langsung menelungkupkan wajahnya di lipatan tangan di atas meja.

“Ekh lo tau gak? Si Keanu si cupu dingin itu punya pacar tau gak sih lo, cantik pula. Mau aja yah dia sama cowok cupu gitu plus galak pula” ocehan murid perempuan dengan temannya.

Gya terbangun dari merem gajenya saat sang Prince hatinya di sebut-sebut oleh siswi yang kebetulan lewat di depan kelasnya.

Serius?

Gya lari keluar kelas dan menuju kelas sang incarannya itu.

Dug.

“Wadaw” teriak Imelda yang baru saja tertabrak Gya di depan pintu hingga terdorong lumayan jauh.

“Oow, sori sist” Gya celingak-celinguk mencari sang target “Liat Keanu gak?” tanyanya ke arah Imelda yg masih mengusap bahunya yang terasa nyeri.

“Gak tau” jawab Imelda dengan nada sewotnya.

“Biasa aja kali” Gya melengos keluar ke arah taman belakang yang horor itu.

Samar-samar dia melihat ada sosok tinggi perawakan khas cowok sedang memunggunginya dan memakai seragam persis dengan dirinya.

Gya menyipitkan matanya siapa tau tuh laki bisa terlihat mukanya dari belakang!!

Cowok itu berbalik dan.. Omiiggattt!!

Gya pucat pasi saat tau wajah cowok tadi.

Dia salah satu ketua mafia yang di tendang otongnya oleh Gya.

Mampus!!

Balik kanan langkah tegak maju jalan...

“Tunggu”..

Gya baru saja melangkah dari acara kaburnya namun sayang GAGAL.

Yeah padahal tinggal dua langkah lagi ketikungan pake acara tercyduk segala.. Gya manyun di tempat dan berbalik lagi ke arah cowok tadi.

Cakep sih banget malah tapi sayang serem!!

Yak” Gya tersenyum gaje sambil menggaruk rambut ombrengnya pura-pura gatal.

BLACK FLOOZY     ~ (Selesai) ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang