“ heh berisik loe ya ganggu ketenangan gue aja, matiin ga musik nya ! atau gue lempar pakek adonan kue ini! Matiin cepetan dasar budeg ! Heh loe denger gak sihh? Gue bilang matiin! Atau gue lempar pake vas bunga ini!” ucap Nayeon nyerocos tiada henti sambil mengangkat vas bunga di tangan kanannya dan adonan kue di tangan kirinya. Apa daya, musik kencang itu menenggelamkan suara Nayeon. Mubazir.
“ kamu, Nayeon, kan?” ucap lelaki itu. Nayeon hanya mengangguk, mood untuk berbicara hari ini hilang begitu saja.
“ kenalin, Jungkook,” ucap lelaki itu menjabat tangan Nayeon, Nayeon hanya membalas jabatan tangan itu dan sedikit tersenyum paksa. Jungkook menatap aneh Nayeon,
“ hmm, Jungkook baik banget sih,,” batin Nayeon saat Jungkook membawakannya sebotol air mineral.
“ nih, minum dulu, kita ngobrol sebentar gpp kan disini, mumpung masih jam istirahat.” Ucap Jungkook lalu duduk di sebuah bangku bersama Nayeon.
“ wooyyy berisiikk wooyyy!!!” teriak Nayeon. Namun lagi lagi suaranya tenggelam di telan suara motor itu.
“ akkhh bisa bisa ni saraf tegang terus putus deh ah,” gerutu Nayeon yang sangat kesal dengan tetangga nya itu.
“ tiiinn tiiinn tiiinnn” sekali lagi suara klakson itu berhasil membuat Nayeon dengan reflex melepas sepatunya dan melemparkannya ke arah rumah sebelah. Dan sepatu Nayeon mendarat tepat di dalam gerbang rumah tersebut.
“ heh,, ternyata loe,,” ucapan Nayeon terhenti saat ia melihat si pengendara itu adalah Jungkook. Cowok yang ia sukai.
“Nayeon? Kenapa??” Tanya Jungkook.
“ Jungkook?? Ini?? Ini motor kamu??” Tanya Nayeon gugup, Jungkook mengangguk.
“ ini rumah kamu??” Tanya Nayeon lagi.
“ iya,” jawab Jungkook bingung.
“ jadi kita, tetanggaan?” ucap Nayeon lagi. Jungkook kembali mengangguk.
“ iya,” ucap Jungkook datar tapi bingung. Nayeon menepok jidatnya.
“ kenapa Nay?? Kamu baru tau??” ucap Jungkook. Nayeon memalingkan wajahnya ke belakang sebentar untuk membuang wajah bingung, kaget, bête dan semacamnya.
“ iya, aku kira,”
“ aku kira kamu udah tau Nay, makanya waktu itu aku ngajak kamu pulang bareng karena rumah kita deketan, kata mama aku kamu tetangga baru,” jelas Jungkook.
“ oh hehe, yaudah aku masuk yah, baayy,,” ucap Nayeon lalu ia memasuki rumahnya.
“ what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook??” gerutu Nayeon di atas ranjangnya.
Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras.
Spoilernya dulu yaaa.. Upnya gak tau kapan.. hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...