Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READINGG🐰
*****
Pagi ini Jungkook terbangun dari tidurnya, ia tak menyadari jika semalam tadi ia duduk dan tertidur di samping Nayeon. Jungkook kemudian bangun dan menyentuh dahi Nayeon. Ternyata panasnya sudah turun.
“ Nay, bangun Nay,” ucap Jungkook menggoyang goyangkan tubuh Nayeon pelan. Nayeon melenguh dan membuka matanya.
“ gimana? Udah enakan?” Tanya Jungkook. Nayeon mengangguk.
“ yaudah loe sekarang makan dulu, nih gue udah bikin roti buat loe abis itu minum obat” ucap Jungkook sambil memberikan roti pada Nayeon.
“ loe kalo mau pulang gpp, gue udah enakan kok” ucap Nayeon.
“ tapi loe harus minum obat dulu, nanti sore kita ada perform kan” ucap Jungkook.
“ iya tenang aja ntar siang juga gue sembuh kok. Udah loe pulang aja, gue gpp sendirian disini” ucap Nayeon.
“ oke kalo gitu, gue pulang dulu. Kalo ada apa apa telfon aja, ntar gue jemput jam 3 kita ke lokasi perform” ucap Jungkook lalu pergi meninggalkan Nayeon.
“ ahh tuhaan. Kenapa drop kaya gini sih” ucap Nayeon sambil meminum obatnya lalu duduk bersandar di sofanya dan ia pun menelfon Mina untuk datang ke rumahnya.
Selang beberapa menit Mina sudah memencet bell dan berada di rumah Nayeon.
“ eh Nay katanya loe sakit?” tanya Mina lalu duduk di samping Nayeon.
“ heem, gue ngga enak badan Min” jawab Nayeon.
“ dehh makanya loe itu jangan terlalu kecapean, mana ntar sore perform, loe yakin?” kata Mina.
“ iya kalo ntar sore kayanya gue udah lebih enakkan deh. Makanya loe disini aja yah sampe nanti, soalnya ngga enak kalo Jungkook yang nungguin gue kaya semalem” ucap Nayeon.
“Jungkook nungguin loe semalem disini?” goda Mina
“ iya,” ucap Nayeon.
“ sweet bangeettt Nay,” ucap Mina.
“ udah ah biasa aja, gue ngga enak aja sama tetangga kalo gue sama Jungkook berduaan disini, ntar fitnah lagi,” ucap Nayeon.
“ haha iya iya gue disini loe tenang aja, kenapa semalem loe ngga telfon gue juga” ucap Mina
“ mana sempet ah. Sekarang aja masih lemes,” ucap Nayeon.
“ iya sih muka loe juga masih pucet. Apa ke dokter aja yah? Takutnya nanti loe lebih ngdrop Nay” ucap Mina
“ ngga gpp, ntar sore pasti gue segar dan cantik lagi kok, bhaha” ucap Nayeon.
“ ah dasar loe yah” ucap Mina.
“ hehe loe kalo mau makan makan aja. Tapi Cuma ada roti sama mie instan doang, hehe” ucap Nayeon.
“ ya gampang lah itu mah, loe tidur aja gpp,” ucap Mina.
Siang ini Nayeon merasa lebih baik dan mulai segar lagi. Ia tengah menonton tv bersama Mina.
“ dihh liat Nay masa loe sakit beritanya udah nyebar kaya gini” ucap Mina saat melihat infotainment yang memberitakan bahwa Nayeon sakit dan semalaman di rawat oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
أدب الهواة... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...