Budayakan vote sebelum membaca..
Coment setelah membaca..
Oh iya gak nerima coment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk.🐰HAPPY READINGG🐰
*****
“ kak” rengek Yuna pada Nayeon saat mereka sedang sarapan pagi.
“ emm” balas Nayeon. Yuna masih diam.
“ kenapa kok nangis?” tanya Nayeon yang melihat Yuna yang matanya sudah berkaca kaca.
“ kangen mama” ucap Yuna seraya air matanya meluruh di pipinya, Nayeon tersenyum.
“ jangan nangis dong, sama kakak juga. Kan bisa video callan,” ucap Nayeon. Yuna masih manyun.
“ udah jangan nangis sekarang kamu siap siap sekolah gih. Udah siang, kakak anterin deh” ucap Nayeon.
“ emang kakak mau nganterin Yuna? Ngga takut di kerubutin temen temen Yuna?” tanya Yuna.
“ ya gpp lah sekali kali kakak nyapa fans sama temen temen kamu kan?” jawab Nayeon.
“ mereka riweuh loh kak,” ucap Yuna.
“ iya gpp lah ayo buruan mau di anterin gak? Kakak mau syuting nih,” ucap Nayeon.
“ iya iya hehe” ucap Yuna lalu Nayeon mengantar Yuna ke sekolahnya dan benar saja. Nayeon langsung di kerubuti teman teman Yuna yang juga adalah fansnya sendiri.
“ ahh kak Nayeon!! kak Nayeon minta tanda tangannya dong,”
“ kak Nayeon minta foto bareng dong kak,”
Teriak anak anak itu sambil mengerubuti mobil Nayeon dan mengetuk ngetuk kaca mobil Nayeon.
“ tuh kan apa Yuna bilang, mereka riweuh kak” ucap Yuna lagi.
“ ya gpp lah,” ucap Nayeon lalu turun dari mobilnya. Mereka semakin rusuh dan berebut ingin dekat dengan Nayeon.
“ mmm, adek adek jangan ribut yah. Kalo mau foto boleh asal jangan ribut nanti takut celaka,” ucap Nayeon sambil menandatangani buku buku dan baju yang mereka sodorkan.
“ kakak foto dong kak,”
“ iya ayo foto, tapi sebentar aja yah. Nayenya mau syuting,” ucap Nayeon lalu berfoto bersama mereka.
“ eh udah udah bubar, bentar lagi masuk. Kakak gue juga mau syuting dulu,” ucap Yuna membubarkan teman temannya.
“ yaudah Naye syuting dulu yah, dahh,” ucap Nayeon lalu ia memasuki mobilnya dan pergi dari sekolah Yuna.
“ wah gila Yun, kakak loe baik banget” ucap teman teman Yuna.
“ yaiyalah, sama kan kaya gue” ucap Yuna.
“ sumpah gue ngefans banget sama kakak loe, salamin yah dari gue,”
“ iya Yun, bilangin juga folbek twitter gue,”
“ iya bilangin gue pengen foto bareng sama dia,”
“ iya iya berisik deh ntar gue bilangin deh. Udah yuk masuk kelas” ajak Yuna kepada teman trmannya.
“ eh nanti sekali kali maen dong ke rumah loe. Pengen ketemu kak Nayeon lagi soalnya” ucap teman Yuna lagi.
“ kalo jam pulang sekolah kak Naye ngga ada, dia sibuk syuting. Udah deh berisik ah nanti aja kalo dia ngga sibuk gue ajak kalian ke rumah” ujar Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fiksi Penggemar... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...