Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READINGG🐰
" kenapa Ji semuanya jadi kaya gini?" tegas pak Namjoon saat Jihyo mencoba membicarakan perihal Jimin dan Jin serta hubungan Jungkook dan Nayeon yang mulai absurd.
" saya sudah semaksimal mungkin pak mengkondisikan mereka. Tapi mereka bukan anak tk yang harus selalu di atur atur pak, mereka berhak untuk menentukan keinginan mereka," ucap Jihyo.
" ya terus bagaimana nasib the flying? Apa kita harus mencari dua personel baru?" Tanya pak Namjoon.
" the flying gak akan bisa jalan seperti dulu lagi, gak mudah loh pak nyari orang kaya Jimin dan Jin. Dan dengan keadaan Jungkook sama Nayeon yang kaya gini, kita gak akan bisa menerobos pasaran kaya dulu," jelas Jihyo.
" lalu apa yang harus kita lakukan, kontrak mereka akan segera habis, apa kita lepas mereka begitu saja?" ucap pak Namjoon.
" saran saya pak, biarin mereka jalan masing masing, menurut saya kita pertahankan Jungkook dan Nayeon sebagai pasangan duet aja, setelah semua masalah diantara mereka selesai," ucap Jihyo.
" kalo begitu, saya akan pikir pikir dulu, dan kamu, segera kondisikan Jungkook dan Nayeon, buat mereka kembali seperti dulu," ucap pak Namjoon.
*****
Sekarang, keadaan semakin tak jelas lagi. Foto foto Jungkook bersama Jennie dan juga Nayeon bersama Taehyung sudah banyak di sosial media. Foto foto itu membuat ke empat orang itu menjadi sulit beraktivitas.
Setiap di tempat umum, mereka menjadi bahan tontonan dan bahan pembicaraan. Sampai pada suatu hari Nayeon sedang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan bersama Jungkook. orang orang bertanya Tanya tentang hubungan mereka berdua.
" eh,, itu tunangan nya asli atau ngga sih??"
" itu cincin nya di lepas aja, kalo Cuma boongan percuma,"
" pinter banget sih buat nyari popularitasnya,"
" settingannya keren banget,"
Dan sebagainya lagi. Kini haters mereka makin menjadi jadi. Namun tak sedikit juga fans fans mereka yang masih loyal dan tetap memberikan semangat positif bagi Jungkook dan Nayeon.
" Nay, kenapa nangis?" Tanya Jungkook saat mereka di dalam mobil. Nayeon membuang wajahnya ke arah jendela.
" Nay" Tanya Jungkook lagi.
" apa yang aku takutin sekarang kejadian Jungkook, aku ngga bisa kalo di bully sama fans fans aku sendiri. Mereka segalanya buat aku, dan sekarang aku udah ngecewain mereka" lirih Nayeon.
" mereka ngga tau Nay apa yang sebenarnya terjadi" ucap Jungkook lagi.
" justru mereka sekarang tau Jungkook, mereka tau kalo selama ini kita cuma boongan. Aku ngga mau kalo mereka jadi berbalik benci sama aku" ucap Nayeon lagi.
" maafin aku Nay, Mereka berubah berarti mereka ngga sepenuhnya sayang sama kamu dengan tulus. Kalo mereka tulus mereka ngga akan ninggalin kamu apapun yang terjadi, fans yang baik itu kalo idolanya salah bukan balik di bully. Tetapi mereka mengingatkan dan mencoba membawa kita untuk kembali ke jalan yang benar Nay" ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...