-16-

613 86 3
                                    


Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READINGG🐰



******



Hari ini khusus Nayeon dan Jungkook akan terbang ke perancis. Mereka akan melakoni syuting iklan perdana mereka di luar negeri. Jungkook dan Nayeon pun di temani oleh Jihyo dan Mina sedangkan dua personel the flying lainnya tidak ikut karena memang mereka sedang mempersiapkan project the flying selanjutnya.

Jam menunjukkan pukul 06.30 WIB berarti itu menunjukkan bahwa keberangkatan mereka tinggal setengah jam lagi. Jungkook dan Nayeon sudah berada di bandara dan tinggal chek in.

“ Kook, jagain Nayeon nya loh” kata Taehyung pada Jungkook yang mengantar Nayeon ke bandara.

“ selow aja Tae, gue pasti jagain dia,” ucap Jungkook sambil merangkul Nayeon.

“ bagus, yaudah cepetan tuh Jihyo sama Mina udah duluan,” ucap Taehyung.

“ oke, Taehyung aku pergi dulu yah,” ucap Nayeon.

“ iya Nay, have fun yah. Dan sukses deh iklannya,” ucap Taehyung.

“ makasih yah bos” ucap Nayeon lalu melambaikan tangannya dan berjalan bersama Jungkook.

Di bangku pesawat Nayeon duduk bersebelahan dengan Jungkook. Nayeon terduduk di dekat jendela sementara Jungkook di sebelah nya. Nayeon menatap kosong ke arah jendela pesawat dan lautan awan pun sudah Nampak jelas di depan matanya.

Wajah Nayeon mulai sedikit pucat, ia memang phobia ketinggian. Nayeon menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

“ kenapa Nay?” Tanya Jungkook. Nayeon menggeleng.

“ sakit lagi?” Tanya Jungkook lagi, Nayeon menggeleng juga.

“ gue boleh pindah disitu gak?” ucap Nayeon.

“ iya, tapi kenapa?” Tanya Jungkook bingung.

“ buruan pindah, gue takut ketinggian,” ucap Nayeon.

“ oh yaudah ayo pindah,” ucap Jungkook lalu mereka bertukar kursi duduk.

“ ada ada aja sih loe” ucap Jungkook yang melihat Nayeon kemudian melamun.
Sepanjang perjalanan Nayeon hanya terdiam. Pandangannya kosong entah apa yang ia pikirkan.

“ Nay” Tanya Jungkook.

“ apa,” balas Nayeon.

“ kenapa tumben diem aja,” ucap Jungkook.

“ kenapa emangnya gak boleh?” ucap Nayeon lagi.

“ ih sensi amat, kan Cuma nanya doang” jawab Jungkook lagi Nayeon masih diam.

“ kangen sama bonyok loe?” Tanya Jungkook. Nayeon beralih menatap Jungkook.

“ kok loe tau?’ Tanya Nayeon.

“ keliatan lah kalo loe lagi mellow ato ngga,” ucap Jungkook lagi.

“ hm, iya nih, kalo naik pesawat gue suka inget papa” ucap Nayeon.

“ sama Nay, gue juga kangen mereka,” ucap Jungkook.

“ gue terakhir kali liat papa tuh di bandara, sebelum kecelakaan itu terjadi,” lirih Nayeon, matanya mulai berkaca kaca.

Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang