Budayakan vote sebelum membaca..
Coment setelah membaca..
Oh iya gak nerima coment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk.🐰HAPPY READINGG🐰
*****
“ broo, kemana aja loe?” ucap Jungkook saat ia dengan sengaja meluangkan waktunya dan sedikit melepas rindu dengan sahabat semasa kecilnya. Dan kini merek di pertemukan kembali setelah kurang lebih tiga tahun mereka berpisah.
“ gua ada lah, gimana nihh band loe sukses kan?” Tanya sahabat Jungkook, tak lain dan tak bukan dia adalah Taehyung.
Sang direktur sebuah perusahaan bonafid yang terkenal di Indonesia dan juga membuka cabang cabang perusahaannya di beberapa Negara di asia tenggara.
Usia Taehyung memang terbilang masih muda walaupun dia lebih tua dua tahun tiga bulan empat hari dari Jungkook. Namun Taehyung adalah anak yang sangat cerdas, ia sekolah akselerasi ketika SMP dan SMA lalu kuliah pun hanya dua tahun dengan IPK yang fantastis, 3,9.
“ ya loe bisa liat lahh, kebetulan bentar lagi juga gue rilis mv. Pengennya sih loe dateng kalo ada waktu, btw gimana perusahaan loe sekarang,” Tanya Jungkook sambil menyeruput secangkir coklat panasnya.
“ gua baru pulang dari Thailand seminggu yang lalu. Biasa ngurusin perekrutan pegawai baru lah, rada ribet sekarang” jawab Taehyung. Jungkook hanya manggut manggut.
“ emm btw ntar gua datang deh di acara perilisan mv loe” ucap Taehyung lagi.
“ wah masa? Loe emang ada waktu? Lagian kan gue belom ngasih tau ke elo kok loe bisa tau?” ucap Jungkook.
“ ya ada lah, pasti loe pengen banget kan gue datang, buat sahabat masa ngga bisa. Gue tau kok dari Nayeon, dia yang undang gue langsung” ucap Taehyung sambil menumpangkan sebelah kakinya.
“ wah bagus dong, gue seneng banget loe bisa dateng. Nayeon? loe kenal?” Tanya Jungkook.
“ iya.. gue baru sih kenal sama dia. Asik orangnya,” ucap Taehyung sambil tersenyum.
‘preeeettt asik darimananya?’ batin Jungkook sambil mengangkat sebelah alisnya.
“ kenapa Kook?” Tanya Taehyung.
“ eh engga kok, aneh aja gitu loe bisa kenal dia” ucap Jungkook sambil membenarkan kerah kemejanya.
“ ya panjanglah ceritanya, yaudah yah gue harus balik ke kantor dulu. Jam istirahat udah abis nihh” ucap Taehyung sambil melirik arloji yang melingkar di tangan kirinya.
“ ohh oke oke.. Gue juga ada latihan bentar lagi” ucap Jungkook.
******Jungkook tengah duduk di balkon kamarnya, ia sedang bimbang, akhir akhir ini. Hubungannya dengan Jennie mulai membaik, namun Jennie enggan bergabung kembali dengan the Flying karena posisinya sudah tergantikan oleh Nayeon dan jelas talenta Nayeon lebih baik daripada dirinya.
Jungkook sedang mempertimbangkan perasaannya sendiri, apakah ia masih pantas untuk kembali bersama Jennie atau bagaimana entahlah saat ini ia sangat bingung. Jungkook masih menimang nimang handphonenya.
FYI, Jungkook, Taehyung, dan Jennie. Mereka adalah tiga serangkai di masa kecil, alias mereka sudah bersahabat sejak kecil. Karena orang tua mereka lah yang awalnya juga bersahabat dan kini terwaris pada anak anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...