-End-

1K 113 13
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READING🐰


Tinggalin jejak kalian dong, Terakhir loh ini beneran sekarang mah hehe

.
.
.
.
.

awas typo
.
.
.
.
.
.
.


“ emm, Taehyung,” panggil Jennie.

“ iya” jawab Taehyung sambil sibuk dengan handphonenya.

“ ngapain sih? Sibuk ya?” Tanya Jennie.

“ emangnya kenapa?” Tanya Taehyung balik sambil memasukkan handphone ke dalam saku celananya.

“ ngga, tadinya aku sumpek gitu,” ucap Jennie.

“ aku ada meeting siang ini, palingan besok sore kita bisa jalan,” ucap Taehyung.

“ emm yaudah gak papa” jawab Jennie.

“ kamu daripada bosen, browsing kek, resep resep baru. Sekalian buat terobosan baru juga buat bisnis kamu, nanti kalo ada waktu luang aku bantu bantu kamu deh, tenang aja” ucap Taehyung.

“ makasih ya Tae, aku kira kamu ngga akan peduli ke aku kaya gini,” ucap Jennie. Taehyung tersenyum pada Jennie.

“ aku akan coba buat jadi laki laki yang selalu ada buat kamu Jen, tanpa status apapun. Karena aku udah anggap kamu sebagai adek aku sejak dulu. Dan rasa sayang aku gak akan berubah sampai kapanpun,” ucap Taehyung.

“ makasih ya, aku juga, aku akan jadi orang yang selalu ada buat kamu. Aku sadar sekarang rasa sayang kamu ke aku juga gak kalah besar dari rasa sayang Jungkook,” ucap Jennie.

“ udah jangan di ungkit lagi, Jungkook sama Nayeon bisa bahagia, kenapa kita gak bisa?” ucap Taehyung.

“ kita bisa kok, sekarang aku bahagia punya kamu,” ucap Jennie.

Taehyung hanya tersenyum menandakan dia juga bahagia melihat Jennie sudah berubah menjadi lebih baik seperti sekarang. Sejatinya orang yang Taehyung cintai sebagai orang spesial adalah…. Ah Sudahlah, haha

“ yaudah aku ke kantor sekarang yah, mau siap siap buat meeting nanti,” ucap Taehyung. Jennie mengangguk.





*****


“Nayeon,” panggil Jungkook dari depan gerbang rumah Nayeon karena Nayeon tak kunjung keluar.

“ princess ku?” teriak Jungkook lagi.

“ my lovely girl, ayo dong jangan lama lama, udah siang nih” teriak Jungkook lagi.

“ nyonya princess Im Nayeon lovely girlnya Kookie? Ayo kita berangkat” teriak Jungkook lagi. Kemudian Nayeon keluar dari dalam rumahnya sambil tersenyum dan berlari kecil ke arah Jungkook.

“ ngapain aja kok lama?” Tanya Jungkook.

“ maafin, hehe tadi aku sebenernya udah siap” ucap Nayeon.

“ cuman?” lanjut Jungkook.

“ aku sengaja diem dulu dengerin kamu tereak tereak” ucap Nayeon sambil nyengir.

Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang