-23a-

585 97 15
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READINGG🐰

.
.
.
.



Nayeon membuka matanya lalu menengadahkan kepalanya ketika ia merasakan sebuah payung melindunginya dari hujan yang sangat deras. Nayeon berbalik menghadap seorang pria yang melindungi dirinya dari derasnya air hujan tersebut.

“ Taehyung?” lirih Nayeon menatap lelaki yang sudah ia anggap sebagai kakaknya itu.

Secara reflex Nayeon memeluk Taehyung dengan erat lalu kembali menumpahkan air matanya di bahu Taehyung. Taehyung kemudian membalas pelukan Nayeon dan melemparkan payungnya begitu saja sehingga kini mereka sama sama basah kuyup.

“ kenapa Nay?” Tanya Taehyung terlihat cemas. Nayeon tak mau bersuara.

“ okey gpp, curahin semua nya lewat tangisan kamu supaya kamu lega, nangis aja sekenceng kencengnya Nay. Jangan pendam semuanya di dalem hati sendirian” ucap Taehyung lagi Nayeon kemudian menangis semakin menjadi jadi. Beberapa lama kemudian Nayeon mulai tenang.

“ kita pulang yah Nay, kamu ngga boleh lama lama hujan hujanan kaya gini nanti kamu sakit,” ucap Taehyung. Nayeon masih tak bersuara.

“ ayo pulang aku anterin ke rumah kamu” ucap Taehyung.

“ aku ngga mau pulang ke rumah Taehyung, bawa aku ke tempat lain aja” ucap Nayeon.

“ kenapa Nay?” Tanya Taehyung bingung.

“ pokoknya aku ngga mau ada di sana lagi, aku ngga mau pulang kesana” ucap Nayeon lagi.

“ oke oke, tapi sekarang ayo kamu harus pulang dulu” ucap Taehyung kemudian membawa Nayeon ke dalam mobilnya.

“ harusnya aku yang ada disitu” ucap Jungkook lemas lalu ia melepaskan payung yang ia pegang dan membiarkan hujan mengguyur tubuhnya.

Ternyata sedari tadi Jungkook menyaksikan kejadian antara Taehyung bersama Nayeon. ia kalah cepat dari Taehyung untuk tiba disana dan menghampiri Nayeon.

“ kenapa aku selalu kalah dari Taehyung” ucap Jungkook lagi. Ia sangat kecewa dan sakit hati melihat Nayeon berpelukan dengan Taehyung, namun ia sadar semua itu belum seberapa di banding dengan sakit hati Nayeon karena ulah nya.

Jungkook kembali berjalan lesu memasuki mobilnya setelah ia usai menonton Nayeon dan Taehyung yang pergi dari taman.





-

-

-

-

“Taehyung gimana Nayeon udah ketemu?” ucap Mina lewat telfon.

“ dia udah ada sama gue loe tenang aja” jawab Taehyung.

“ syukur deh, loe dimana sekarang” Tanya Mina.

“ pokoknya loe tenang aja, Nayeon baik baik aja sama gue,” ucap Taehyung.

“ okeh gue titip dia ke elo sementara yah,” Ucap Mina.

“ iya iya, loe tenang aja,” ucap Taehyung lalu menutup telfonnya.

“ siapa Tae?” Tanya Nayeon.

Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang