-19-

534 94 15
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READINGG🐰


*****

Kini, ribuan fans Jungkook dan Nayeon tengah berbahagia. Mereka telah menonton video yang di unggah Jihyo di akun youtube NK Entertainment. Video tentang tunangan Jungkook dan Nayeon yang sangat romantis itu. Kini mereka sudah mengetahui jika Jungkook dan Nayeon sudah bertunangan. Bahkan di hampir semua stasiun televisi video itu berulang kali di putar di program infotainment. Terlebih ketika interview yang membuat para fans nya bersorak kegirangan.

Berbagai komentar pun di luncurkan tentang video Jungkook dan Nayeon di paris. Para fans Jungkook dan Nayeon semakin menjadi jadi setelah menonton keromantisan Jungkook dan Nayeon bahkan mereka sampai menangis haru.

Nayeon tengah sibuk mempersiapkan pesta ulang tahunnya*aku ganti ya ultah si nay*. Ia sedang merencanakan kegiatan apa saja yang akan di selenggarakan di pestanya nanti, keluarga besarnya pun tampak akan hadir disana, termasuk sang oppa yang sangat ia rindukan.

“ apalagi yah yang kurang,” ucap Nayeon yang kembali membaca daftar kegiatan acara dan keperluan yang harus di beli.

“ udah aja mungkin,” ucap Nayeon kemudian meraih ponselnya. Ia menghubungi Jungkook siang ini untuk mengantarnya berbelanja bahan bahan yang di perlukan.

“ ping”

“ ping”

“ ping”

Tak ada jawaban dari Jungkook, mungkin dia sedang tidur atau semacamnya. Kemudian Nayeon mengirimkan voice note pada Jungkook,

“ loe bisa anterin gue kan siang ini buat beli keperluan pesta,”

Tak lama kemudian Jungkook membalas pesan Nayeon.

“ sorry Nay, gue hari ini ngga bisa, loe bisa kan pergi sama Taehyung?”

“ oh yaudah, gpp,”

Off line. Nayeon tampak kesal pada Jungkook hari ini. Ia kemudian pergi berbelanja semua keperluan pesta bersama Taehyung.

“ apa aja Nay yang mau di beli?” Tanya Taehyung saat mereka sudah berada di pusat perbelanjaan.

“ ini aja sih, bahan bahan kue, soalnya aku mau bikin kuenya sendiri,” ucap Nayeon.

“ wah masa? Kamu emang bisa bikin kue?” Tanya Taehyung.

“ bisa dong, kan mama yang ngajarin, dan ngasih resep rahasia, hehe” ucap Nayeon.

“ wah boleh dong nanti aku pesen kue ke kamu haha,” ucap Taehyung.

“ haha aku ngga jualan kali ah, tapi kalo pesen ya boleh hehe,” ucap Nayeon kemudian mereka membeli baha bahan yang di perlukan.

“ kalo soal dekorasi gimana Nay?” Tanya Taehyung lagi.

“ aku udah beli sih kemaren sama Jungkook di paris, jadi paling tinggal yang kecil kecilnya aja,” ucap Nayeon.

“ oke kalo gitu kita sekarang ngapain, ada yang masih kurang ngga?” Tanya Taehyung lagi.

“ udah aja deh, kita ke rumah aja, aku sekalian mau mulai suruh orang buat dekor rumah. Besok kan natal, beberapa hari lagi udah hari ulang tahun aku,” ucap Nayeon girang.

Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang