Budayakan vote sebelum membaca..
Coment setelah membaca..
Oh iya gak nerima coment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk.🐰HAPPY READINGG🐰
*****
Hari hari berlalu, kini Nayeon telah lulus SMA dan ia mulai meniti karir bersama bandnya the Flying yang mulai meluncurkan single baru.
“ Jungkookkk!!,,” panggil Nayeon saat mereka di studio latihan.
“ apaan sih berisik amat deh,” ucap Jungkook menghampiri Nayeon.
“ ambilin gue minum, cepetan!” suruh Nayeon.
“ iya iya bawel,,” ucap Jungkook lalu membawakan Nayeon segelas jus.
“ nihh” ucap Jungkook sambil menyerahkan gelas tersebut.
“ ngga ada racunnya kan??” Tanya Nayeon.
“ ya elahh, emang gue sejahat itu apa” ucap Jungkook.
“ kali aja kan, loe punya akal buluk,” ucap Nayeon sambil meneguk jusnya dengan santai di hadapan Jungkook. Jungkook sudah mengepal ngepal tangannya dan ingin sekali ia menjotos Nayeon.
“ oh iya! Jangan lupa, mobil gue di bengkel. Ntar malem gue mau jalan jalan sama Mina sama Jihyo juga, loe anterin gue ke mall” ucap Nayeon.
“ what ke mall?? Masa gue ikut jalan sama kalian??” ucap Jungkook kaget.
“ yeeyy siapa juga yang ngajak loe jalan ke mall, loe anterin gue doang. Abis itu pulang lagi, abis itu jemput gue kalo gue udh selese, ngerti?” ucap Nayeon menjelaskan.
“ jadi gue harus jadi supir loe? Ogaahh,,” dengus Jungkook.
“ perjanjian,,” ucap Nayeon.
“ kenapa loe ngga bareng sama Mina aja, atau Jihyo aja sih,,” ucap Jungkook.
“ rumah kita jauhan kasian kalo mereka jemput gue. Udah tenang aja gue ngga bakalan ngasih tau identitas loe kalo loe jadi babu gue. Lagian Jihyo kan manager kita masa gue bilang, ntar kacau lagi beritanya. Udah jangan ngebantah!” ucap Nayeon.
“ iya iya,,” pasrah Jungkook lalu pergi.
****
“ Nay, gimana sama band kamu??” Tanya tante Im saat mereka tengah bersantai di ruang tengah.
“ ya gitu mah, masih proses penggarapan Movie video. Bentar lagi rilis” ucap Nayeon cuek.
“ gini Nay, mama pengen banget hadir di acara pe rilisan MV band kamu. Cuman mama harus pulang ke Medan” ucap tante Im,
“ what? Medan? Ngapain ma??” ucap Nayeon kaget.
“ oma Nay, oma sekarang sakit, kasian dia. Mama kan anak satu satunya dia, jadi mama harus ngurus orang tua mama. Kamu gpp kan mama tinggal??,” ucap tante Im.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...