Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READINGG🐰
Dari 120 orang yang ada di daftar penumpang disana tertera nama
Im Yuna,
Im Nayoung,
Dan banyak lagi." tuhaaannn!!! Itu Yuna sama mama" lirih Nayeon histeris ia kemudian menangis.
"Nayeon, kamu tenang dulu Nay, kita ke bandara sekarang yah, biar kita tau perkembanganya lebih lanjut" ucap Taehyung yang semakin panik bersama Jihyo dan Mina.
" hikss, tuhaan selamatkan lah keluarga ku,, aku ngga punya siapa siapa lagi,, hiks. Itu pasti salah kan, ngga mungkin ini terjadi ngga mungkin, hiks itu pasti salah info, ngga mungkin.."
" Nay udah Nay kamu tenang dulu, kita cari info sekarang, kamu tenang yah tenang" ucap Jihyo lalu memeluk Nayeon yang menangis histeris.
Jihyo pun ikut menitikan air matanya begitu juga Taehyung dan Mina. Mereka tak tega melihat Nayeon yang biasanya jutek dan jahil kini harus menghadapi cobaan seperti ini.
' tuhaaannn,, berikan keselamatan untuk keluarga ku, aku mohon, aku ngga mau kehilangan keluargaku lagi untuk kedua kalinya, aku mohon. Jangan biarkan aku hidup sendiri, aku sangat membutuhkan mereka,' hati Nayeon menjerit, bagaimana mungkin ia harus kehilangan keluarganya lagi secara bersamaan dan dengan cara yang sama pula.
" udah sampe Nay, ayo kita kesana," ucap Taehyung lalu mereka mulai menunggu dan mencari info tentang kecelakaan pesawat itu.
" hiks, Taehyung, gimana ini?? Itu infonya salah kan?? Iya salah kan?" ucap Nayeon masih tak percaya.
" semua daftar penumpang itu bener Nay. Dan Yuna, mama kamu, oppa kamu ada di dalam pesawat itu, kamu sabar yah Nay" ucap Taehyung lalu merangkul Nayeon sementara Nayeon menangis semakin menjadi jadi. Jihyo dan Mina pun tak kuasa lagi menahan tangisnya. Mereka berusaha menenangkan Nayeon.
Pesawat ini di perkirakan jatuh di laut. Tim basarnas akan segera terjun ke lokasi yang di duga pesawat itu jatuh. Karena sebelumnya, maskapai penerbangan ini memang sudah mengalami gangguan sejak sepekan terakhir sehingga pesawat sering delay untuk menghindari cuaca ekstrim yang semakin mengganggu kemanan dan kelancaran penerbangan.
Sehari sudah Nayeon tidak tidur di bandara dan hanya menangis menunggu perkembangan selanjutnya.
"Nayeon udah, jangan nangis terus Nay. Kamu harus istirahat, kamu pasti capek," ucap Taehyung.
" gimana istirahat, keluarga aku belum tentu nasibnya disana Taehyung, mana mungkin aku bisa tenang," ucap Nayeon sambil menangis.
Nayeon kemudian membuka twitternya dan disana sudah banyak ucapan bela sungkawa dari fansnya.
@Bunny_Naye
Tuhan selamatkan keluarga ku, bawa mereka kembali kepadaku. Aku masih membutuhkan mereka,, ku mohon jangan ambil mereka sekarang. Beri aku kesempatan untuk berkumpul dengan mereka lagi,, :'(Nayeon mengunggah foto keluarganya di twitter yang kemudian mengundang simpati dan empati semua pengikut akunnya.
"Taehyung, Nayeon, kita pulang dulu yah, kabarin kalo ada perkembangan lebih lanjut lagi. Kita mau kondisiin dulu anak anak the flying yang lainnya," ucap Jihyo
" iya Ji" ucap Taehyung.
" Nay sabar yah, banyak orang orang yang ngedoain keluarga kamu kok, keep positif thinking," ucap Jihyo sambil mengusap pundak Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...