Budayakan vote sebelum membaca..
Coment setelah membaca..
Oh iya gak nerima coment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk.🐰HAPPY READINGG🐰
*****
Hari ini, the flying sudah di persuguhkan sebuah script dan mulai reading untuk filma mereka yang berjudul ‘Only 5 Minute,’. Film ini sedikit menceritakan bagaimana awal mula terbentuknya band the flying hingga akhirnya mereka menjadi artis.Namun inti dari film ini adalah tentang kisah perjalanan cinta Jungkook bersama Nayeon dan di kemas lebih dramatis. Berikut ini adalah synopsis dari film Only 5 Minute.
“ film ini di awali dengan sejarah terbentuknya the flying dan perjalanan karir mereka dari nol. Ketika sekelompok anak anak remaja sedang menggeluti hobi mereka bermusik hingga akhirnya terbesit di hati mereka untuk membentuk sebuah band dan bercita cita untuk terkenal.
Dan akhirnya dengan kegigihan mereka band mereka pun terbentuk dengan nama the Flying yang digawangi oleh 3 personel saja, yaitu, Jungkook, Jimin dan Jin. Mereka terkenal melalui ajang pencarian bakat dan mereka berhasil menjuarainya.
Dari sini lah awal mula kisah perjalanan karir dan percintaan mereka atau lebih tepatnya percintaan Jungkook yang sebenarnya. Pada suatu ketika, Jungkook bertemu dengan seorang gadis. Cantik, manis dan sangat menarik perhatian Jungkook.
Hingga akhirnya Jungkook memberanikan diri untuk mengajak perempuan itu berkenalan lebih dekat. Setelah sekian lama Jungkook berkenalan dengan gadis itu, Jungkook mulai terpikat dan benar benar telah mengagumi sosok wanita itu yang tak lain dan tak bukan adalah Nayeon.
Jungkook mengagumi sosok Nayeon yang lembut, anggun, natural, apa adanya, pandai dan sangat baik. Namun di balik perangai Nayeon yang sempurna di mata Jungkook, Nayeon ternyata seorang wanita yang mengidap kanker hati stadium 4 dan Jungkook tak mengetahui hal itu.
Hingga pada suatu hari Jungkook dan Nayeon sudah sangat akrab dan mereka menamai diri mereka sebagai sahabat, namun nyatanya Jungkook merasa semua itu kurang tepat jika hanya sekedar sahabat. Jungkook telah benar benar menyayangi Nayeon lebih dari seorang sahabat.
Beberapa kali Jungkook menyatakan cintanya pada Nayeon namun Nayeon selalu mengatakan ‘ aku tidak akan bisa membuatmu untuk selalu bahagia seperti sekarang,’ itulah yang selalu Nayeon ucapkan ketika Jungkook menyatakan cintanya.
Jungkook masih tetap sabar menunggu Nayeon dan mencari cari jawaban mengapa Nayeon selalu menolaknya padahal jelas Nayeon pun sudah mengatakan bahwa dia sangat mencintai Jungkook.
Hingga sampai pada Suatu pagi yang cerah, Jungkook menyambangi kediaman Nayeon, ia membawa gitar dan mulai berdiri di depan jendela kamar Nayeon lalu kemudian memainkan sebuah lagu ciptaannya sendiri yang di buat khusus untuk Nayeon.
Namun Nayeon tak ada disana. Jungkook bertanya pada satpam rumah Nayeon dan satpam itu mengatakan jika Nayeon tak ada dirumahnya, sudah hampir seminggu ini Nayeon ngdrop dan koma di rumah sakit.
Jungkook lantas menuju rumah sakit dan menemukan orang yang ia sayangi sudah terbaring tak berdaya dengan alat bantu kehidupan. Jungkook duduk di kursi yang berada di samping ranjang Nayeon dan ia kemudian memainkan lagunya untuk Nayeon dengan air mata. Nayeon tentunya merespon keberadaan Jungkook dengan air mata pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...