Budayakan vote sebelum membaca..
Coment setelah membaca..
Oh iya gak nerima coment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk.🐰HAPPY READINGG🐰
Di dalam mobil yang Nayeon dan Jungkook tumpangi, Nayeon masih tak bersuara karena ia syok setengah mati. Sementara Jungkook terlihat sangat kesal, wajahnya bahkan tak seperti biasanya, ia masih muak dengan kejadian hari ini. Jungkook melirik ke arah Nayeon yang terlihat masih tak percaya.
“ maafin gue Nay, gue kepaksa ngelakuin hal itu kaya tadi” ucap Jungkook akhirnya buka suara, ia memang merasa sangat bersalah pada Nayeon dan telah membawa Nayeon pada masaah serumit ini.
“ Nay, sorry banget” ucap Jungkook lagi. Sampai di depan gerbang rumah Nayeon namun ia masih bungkam, dan belum turun dari mobil. Matanya Nayeon mulai berkaca kaca.
“ Nay” panggil Jungkook sekali lagi.
“ puas? Puas Loe sekarang??” ucap Nayeon sambil menatap tajam ke arah Jungkook. Jungkook hanya menunduk. Kali ini pertengkaran mereka bukan lah pertengkaran sepele yang sering terjadi di antara mereka. Nayeon benar benar tak terima di perlakukan Jungkook seperti tadi.
“ ada lagi yang mau loe lakuin setelah ini? Udah berapa banyak loe bawa gue sama semua masalah hidup loe? Pertama loe minta Gue jadi pasangan duet loe, udah, jadi personel band loe, udah, syuting tanda tangan kontrak sama loe udah, main film sama loe udah. Dan sekarang loe ngelakuin hal yang gila, loe bawa gue juga. Ini semua Cuma buat kesenangan dan kepentingan loe doang, ngga ada untungnya buat gue” ucap Nayeon tak mampu lagi membendung amarahnya pada Jungkook.
“ cukup Nay, gue bener bener minta maaf. Tapi seengganya dengan cara gue ini, loe bisa ngeraih cita cita loe kan sebagai artis” ucap Jungkook.
“ artis? Siapa yang mau jadi artis kalo harus di atas ke pura puraan dan kebohongan kaya gini? Ngga ada. Kenapa loe harus ngelakuin hal bodoh kaya gini, kenapa juga harus gue yang jadi korban kelakuan gila loe. Gue cape Kook, gue ngga mau ngelanjutin semua ini” ucap Nayeon sambil menghapus air matanya dan hendak turun dari mobil namun Jungkook menarik lengan Nayeon untuk duduk lagi dan menyelesaikan pembicaraan ini.
“ gue ngga tau lagi harus ngapain Nay, kalo misalnya loe tadi ada di posisi gue, apa yang mau loe lakuin?? Gue tadi bingung Nay sorry banget, gue janji! Loe boleh ngelakuin apa aja ke gue, apa yang loe mau. Asal loe masih mau lanjutin semua ini, please Nay” ucap Jungkook.
“ lepasin tangan gue” ucap Nayeon kemudian menepis genggaman tangan Jungkook dan keluar dari mobil lalu memasuki rumahnya. Jungkook tak dapat berbuat apa apa lagi. Ia meninju ninju setir mobilnya setengah frustasi.
*******
“ kak?? Kak Naye kenapa?” ucap Yuna yang melihat Nayeon berlalu ke dalam kamarnya tanpa sepatah kata pun.
Memang tadi Yuna datang di acara perilisan film, namun Yuna pulang terlebih dahulu setelah acara selesai sehingga ia tak mengetaui kejadian apa yang telah terjadi.
“ hmm, kayanya dia nangis. Ah ngga, mungkin dia capek,” ucap Yuan. Namun sedetik kemudian ia kepo apa yang terjadi pada kakaknya itu.
Nayeon mengganti bajunya kemudian ia merebahkan tubuh lelah nya di atas ranjang dan kembali menumpahkan air matanya. Ia telah lelah dengan semua ke pura puraan ini, dari pura pura hal sepele hingga kini menjadi sangat rumit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...