Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READINGG🐰
awas typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.‘ tuhan, bantu aku melewati semua ini, aku tahu engkau tidak akan memberikan cobaan yang tidak dapat di lalui oleh hambanya, berikan aku kekuatan lebih dan kasihi aku dengan anugerahmu,’ doa Nayeon yang ia panjatkan dengan air mata yang mengucur di matanya.
Seseorang di samping Nayeon sudah menghapus air mata Nayeon dengan sapu tangannya.
Nayeon membuka matanya dan ia melihat Jungkook sudah berdiri di sampingnya.“ selamat hari natal Nay,” ucap Jungkook sambil tersenyum.
“ em, iya, selamat natal juga,” ucap Nayeon.
“ maaf kalo aku ngga bisa jadi pembantu kamu saat saat ini,” ucap Jungkook lagi.
“ its ok Kook, aku ngerti kok,” ucap Nayeon
“ mau aku anterin pulang?” ucap Jungkook.
“ gpp, aku bawa mobil kok, aku juga ada urusan sebentar,” ucap Nayeon lalu pergi meninggalkan Jungkook.
*****
On twitter@Bunny_Naye
Safeflight my family, I wait you for this Christmas and my special day tomorrow!! And merry Christmas everyone!!Tweet Nayeon langsung di balas oleh para pengikutnya dengan berbagai ucapan selamat dan semacamnya.
@Jeon_Kookie
Merry Christmas my princess @Bunny_Naye and this Christmas will be a very special cristmas for me when you and me standing at the cruch and take a pray together
*pict* bayangin sendiri ya, wkwkJungkook menandai Nayeon dalam kicauannya di twitter dan memperlihatkan foto mereka berdua sedang memanjatkan doa bersama.
‘ kapan Jungkook ngambil foto itu?’ batin Nayeon. Ternyata foto itu Jungkook ambil saat Nayeon memejamkan matanya kemudian Jungkook berdiri di samping Nayeon dan menyuruh orang untuk memotretnya.
Saat Jungkook keluar dari gereja, media sudah mengerubuti Jungkook dan Jungkook langsung di wawancara.
“Jungkook Jungkook, minta waktunya sebentar,”
“ iya, tapi sebentar aja yah, hari ini saya ada keperluan” ucap Jungkook.
“ apa orang tua kalian udah setuju kalo kalian tunangan??”
“ ya makanya kita tunangan, mereka udah setuju kok. Dan itu adalah salah satu kejutan aku buat Nayeon. Awalnya Nayeon sama sekali ngga tau soal itu,” ucap Jungkook
“ Nayeon nya mana? Kok kalian ngga pulang bareng??”
“Nayeon tadi pulang duluan, dia lagi sibuk di rumahnya. Dan aku juga lagi sibuk, jadi kita ngga pulang barengan,” ucap Jungkook.
“ apa kalian berantem atau gimana? Kita liat sejak pulang dari paris kalian jarang jalan berdua,”
“ ngga, kita Cuma lagi punya kegiatan masing masing aja. Jadi kita ngga barengan dulu, kalo tunangan ngga harus selalu barengan kan? Kita udah saling ngerti satu sama lain, walaupun gak barengan, komunikasi tetep jalan dan baik baik aja. Yaudah saya pergi dulu yah,” ucap Jungkook lalu pergi ke dalam mobilnya dan membiarkan wartawan itu mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...