Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READING🐰
.
.
." dear Nayeon,
Ada beberapa hal dalam hidup yang suatu hari akan kita lupakan, karena kita berpikir bahwa hal-hal kecil itu tidak penting, tapi apakah kamu tahu, momen-momen kecil yang mengingatkan kita, kamu mungkin juga tidak tahu, dukungan kamu sangat berarti bagiku.
Kamulah yang terbaik, kamu bawa suara tawa, tangis, dalam hidupku, berteriak ketika kita bersenang senang, kamu adalah orang yang bisa membuatku mengatakan aku minta maaf berkali-kali. Tapi itu semua diucapkan dengan sepenuh hati, meskipun kamu berusaha untuk jauh dari aku.
Kamu menambahkan warna untuk hidupku, membuatnya lebih menyenangkan, kamu mengisi duniaku dengan suara suara yang lebih dari sekedar musik yang sangat indah, tapi dengan ini, aku sadar, kamu tidak bisa bersamaku seperti ini selamanya di dalam sebuah perjanjian, aku akan membebaskan hatimu, tanpa persyaratan.
Mungkin kalo kamu baca surat ini, kamu bakalan nangis terus marah marah, iya kan? maafin aku karena aku udah bikin kamu sakit hati, maafin aku kalo kamu ngerasa aku udah mainin perasaan kamu. Tapi satu hal yang harus kamu tau, aku juga sayang sama kamu, lebih dari kamu sayang sama aku, dan mungkin ini terlambat, tapi setidaknya aku udah bilang ini ke kamu.
Makasih udah mau jadi partner aku, makasih udah mau ikut campur sama ide gila aku, mungkin aku bakalan kangen duduk di sebelah kamu, dengerin ocehan ocehan kamu, aku bakalan kangen kalo kamu lagi marah marah ke aku, aku kangen berantem sama kamu, aku kangen jalan bareng kamu, aku kangen liburan bareng kamu, aku kangen keromantisan diantara kita berdua.
Aku bakalan kangen bukain pintu mobil buat kamu, antar jemput kamu setiap hari, aku kangen jadi supir kamu, aku kangen sama semua yang pernah kita lalui bersama,
Tapi itu semua Cuma bikin kamu ngerasa kalau aku udah mainin perasaan kamu, mungkin dengan kepergian aku ini, seengganya ngga akan ada orang yang mainin perasaan kamu lagi, ngga aka nada orang yang bikin air mata kamu jatuh lagi, ngga akan ada orang yang bikin kamu kesel lagi. aku pergi.
Mungkin ini akan bikin hidup kamu lebih baik dan lebih tenang tanpa aku yang bikin kamu kesel, aku pergi ke suatu tempat yang siapapun ngga akan tau, dan aku ngga mau jadi orang yang berkali kali bikin air mata kamu jatuh, aku pengen kamu yang dulu, Nayeon yang jutek dan pecicilan. Tapi aku masih tetap punya satu harapan, yaitu bisa kembali bersama kamu lagi, karena sekarang Cuma kamu yang ada di hati aku,
Jangan peduliin aku lagi dan jangan khawatirin aku lagi yah nyonya, supirmu ini sekarang sudah mandiri,
I love you so bad,,"
Kira kira itu lah isi surat Jungkook yang berhasil membuat Nayeon kembali menangis histeris. Nayeon tak tahu lagi apa yang harus ia lakukan, kini Jungkook sudah pergi meninggalkannya entah kemana. Sebenarnya bukan ini yang Nayeon inginkan, Nayeon tak ingin Jungkook pergi seperti ini, ia hanya ingin mendapatkan ketenangan beberapa waktu saja untuk tidak bertemu dengan Jungkook, namun kenyataannya Jungkook merasa inilah yang Nayeon inginkan.
" hikss Jungkook, kamu pergi kemana?? Jangan tinggalin aku sendirian, walaupun bibir aku selalu mengatakan kalo aku ngga mau ada di dekat kamu, tapi hati aku ngga bisa bohong, aku tetep pengen ada di samping kamu Kook, hikss jangan tinggalin aku," tangis Nayeon pecah di dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...