Budayakan vote sebelum membaca..
Coment setelah membaca..
Oh iya gak nerima coment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk.🐰HAPPY READINGG🐰
“ maegat!!” ucap Mina. Nayeon melirik Mina dan melanjutkan jalannya.
“Nayeon yah?” ucap wanita itu saat ia sudah berhadapan dengan Nayeon.
“ iya, kamu siapa?” ucap Nayeon dingin, jika ia sedang tidak mood siapapun akan ia sikapi seperti ini, dan Nayeon benar benar tidak tahu siapa gadis itu.
“ Jennie,” ucapnya sambil menyodorkan tangan pada Nayeon, Nayeon sedikit tercengang dan kaget. Sementara Mina sudah bersembunyi di balik badan Nayeon. Nayeon menyalami Jennie.
“ selamat yah,” ucap Jennie. Nayeon mengernyitkan dahinya tak mengerti. Ucapan selamat untuk apa? Mungkin karena ia juara satu solo vocal.
“ buat apa?” ucap Nayeon memastikan.
“ Dengan mudahnya Jungkook move on dari aku dan sepertinya tertarik sama kamu. Kamu udah berhasil ngegantiin posisi aku, sebagai temen duet Jungkook. Dan sebagai pengisi hati Jungkook,” ucap Jennie berkaca kaca. Eaaakkk ingin rasanya Nayeon muntah mendengar kalimat terakhir Jennie.
‘ pengisi hati?’ jika Jennie mengucapkan ‘ pengajak perang,’ mungkin Nayeon dengan senang hati meng iyakannya. Nayeon terkekeh.
“ Tolong jangan sia sia in dia yah Nay, dia itu baik. Aku nyesel banget udah ngekhianatin dia,” ucap Jennie lalu pergi meninggalkan Nayeon dan Mina.
‘curcol??’ batin Nayeon.
“ ehh Jennie, Jungkook masih sayang banget kok sama loe, dengan senang hati gue ngga bakalan ngambil Jungkook dari loe,” ucap Nayeon setengah berteriak.
Nayeon dan Mina saling beradu pandangan. Sesaat kemudian tawa Nayeon meladak.
“ hahaha aduhhh gue ngga bakalan nyia nyain dia kok. Gue bakalan jadiin dia babu gue haha dia kan bilang mau nurutin semua apa yang gue mau setelah ini kan??” ucap Nayeon pada Mina, Mina hanya nyengir nyengir sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
“ yukk ah pulang,” ucap Nayeon.
*****
Malam ini Jugkook sedang terduduk di balkon kamarnya, merenung bersama ribuan bintang dilangit, ia berharap menemukan jawaban atas kebingungannya saat ini.
Ia masih sangat mencintai Jennie, namun ia sudah merasa dikhianati dan hatinya sudah sakit, bahkan Jennie pernah blak blakan dihadapannya berselingkuh bersama lelaki lain.
-Flashback On-
Jungkook tengah duduk di taman, menunggu kedatangan Jennie karena hari ini ia akan berkencan bersama Jennie. Jungkook masih memainkan sebuket bunga yang sengaja ia rangkai sendiri untuk Jennie.
Hampir sejam lebih ia menunggu Jennie namun Jennie tak kunjung datang.
Jungkook masih tetap menunggu Jennie, ia menghubungi Jennie, namun Jennie membalasnya dengan alasan macet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Neighbor Pair (Jjk - Iny)✔
Fanfiction... "what the hell! Masa si tetangga sarap itu Jungkook?" gerutu Nayeon di atas ranjangnya. Kali ini ia mendapatkan lagi kesialan nomor 11 : ngga semua cowok cool itu waras. Yap menurut Nayeon tetangganya itu sudah tidak waras. ... New story, ini c...