6

7.1K 199 9
                                    

Happy reading !!
______

"Hoamm,jam berapa nih"gw ngeliat kearah jam yg menunjukkan kearah 9 pagi.

"Kok berisik bgt sih dibawah"gw segera keluar dari kamar dan keadaan gw masih beler kucel,dan rambut gw ikat asal.

"Maaa kok berisik ba-"ucapan gw seketika berhenti liat daniel.

"Yaampun vivaa!?,liat muka kamu beler banget sih,sana mandi gk malu apa"omel mama sambil geleng² kepala.

"Hehehe,tadi kiraiin apaan mah soalnya rame bgt dibawah"daniel senyum liat gw dan gw malu banget anjirr.

"Yaudh sana mandi gih"gw segera kekamar dan cus mandi.

Gw cuman ciprat² air yg penting basa kan,dan gw segera merias wajah gw.Gw gk norak² bgt klo pake make up yg biasanya bedak tebel 3meter terus bibir menor bgt.Gw sih cuman make up yg natural gitu.Soalnya gw udh cantik.

Iwww-author

Setelah itu gw segera turun dan nyamperin daniel.Gw liat daniel ngobrol ama mama papa.

"Aduh vivaa kamu cantik banget sih"puji mama.

"Iy dong kan aku anak mama"

"Oh iy om tan,saya pinjem vivanya dulu yah,nanti saya balikin tanpa ada lecet sedikit pun"ucap Daniel kemama papa.

"Iy om percaya sama kamu"ucap papa kedaniel

"Yaudah klo gitu aku sama daniel pergi dulu yah maa paa"pamit gw.

"Yaudh hati hati yahh"ucap mama dan setelah itu gw pergi ama daniel.

"Niel kmn nih kita?"tanya gw kepo

"Tebak aja"

"Gw kepo tau,dari kemarin malahan"

"Hahaha kasian"

"Ck tai lu"

.

Akhirnya kita sampe ditaman tapi gw gk tau ini taman dimana efek gw tadi tidur,btw ngapain ketaman nangkep nyamuk.

"Viv turun gih"suruh daniel dan gw turun dan disusun daniel.

Pas gw masuk ketaman,gw liat bnyk dekor taman gitu.

"Eh niel nih taman abis dibuat acara yah"tanya gw kedaniel.

"Gk tau juga sih"

Gw ama daniel jln muterin nih taman.

"Viv aus gk?"tanya daniel

"Aus sih"

"Yaudah bentar yah gw beli minum dulu"

"Ok gw tunggu dibangku itu yah"gw nunjuk salah satu bangku taman dan dianggukin daniel.

Gw liat sekeliling taman,bnyk dekoran yg menurut gw bagus,simple dan elegan.Mungkin abis ada org nikah kali yah.

"Viv nih minum"gw kaget dan apir ae kejungkal.

"Kaget gw niel"

"Sorry viv sorry"

Daniel nyodorin minuman kegw,dan gw ambil

PERJODOHAN DINI 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang