16

4.5K 137 3
                                    

Gatel pen up jadi up deh huwehehe!!!!! Soo

Happy reading!!
_____

Selamat pagiiii!!!.

Entah rasanya hari ini gw ngerasa bahagia gitu, dan gw agak gak sabar sih ketemu sama kak irene.

Dulu gw yang benci bat ama kak Irene, Yang rasanya pen bunuh ae klo liatnya. Tapi rasa benci gw ilang dan terganti dengan sayang sebagai adik.

Line...

K.irene
Pagiiii cantik, jgn lupa yah nanti kita ketemuan hahaha.

Siap kak
-read-

Gw segera bergegas untuk mandi, tiba tiba kepala gw rasanya pusing bat, dan gw ngerasa ada cairan yang mengalir di sekitar hidung gw.

Tangan gw terulur untuk memegang hidung, setelah itu gw liat tangan gw yang bnyk dengan darah.

Gw bingung ini darah apaan, beberapa detik kemudian gw tersadar kalo gw mimisan.

Gw segera kekamar mandi dan bersihin kekacauan di pagi hari ini. Dan setelah nya gw mandi, selesai mandi gw ganti baju, gw ngeliat muka di cermin pucet bat. Kek mayat idup, gw yang jarang pake make up, hari ini pake make up, biar gk keliatan pucet² amat.

.

Hari ini butik lumayan rame sih, sampe² gw hampir lupa klo gw ada janji sama kak Irene, ketika suara pintu terbuka terdengar nyaring di telinga gw, gw memalingkan wajah ke arah pintu.

Terlihat seorang perempuan dan dua orang anak. Mereka tidak asing bagi gw, tetapi entah kenapa kepala gw susah mengingat mereka.

"Kaka cantikkkk" seru Bella dan berlari menuju Viva.

Gw denger suara Bella dan langkah kaki kecil, apakah itu Bella?.

Gw ngerasa ada yang peluk kaki gw, ternyata bener Bella.

"Kaka cantikkkkkk" seru Bella ke gw

"Wahhh bella, sama siapa kamu ?"

"Sama mama dan kaka"

"Rame yah butiknya" ucap kak Irene ke gw.

"Hahaha iya kak rame, sampe aku lupa ada janji sama Kaka"

"Gak papa kok, aku pengen bgt kesini, aku liat bajunya bagus²"puji kak irene.

"Klo Kaka mau tinggal pilih aja deh Kaka"

"Hahaha, kamu ada² aja emng nanti nggk rugi apa kamu?"

"Yah enggak lah Kak"

"Oh kamu udh makan siang apa blm?"

"Blm kak hehehe"

"Klo gitu yuk makan siang, sekalian nanti cari makan buat karyawan yg lainnya"ucap kak Irene.

"Yaudah kak, tapi bentar yah aku mau pamitan ke karyawan aku dulu"

Kak Irene menganggukkan kepalanya, dan gw segera berpamitan ke karyawan gw. Selesai berpamitan gw segera ke kak Irene lagi.

"Yuk kak"

"Enaknya makan apa yah, viv?" Tanya kak Irene ke gw.

"Aku sih terserah kak, yang penting anak² suka aja, biar gk rewel nanti makannya"

.

Dan akhirnya kita makan di resto ala Jepang.

"Oh yah kak tumben bawa² anak²?"

"Pengen ngajak aja, lagian aku kan jarang maen Ama anak²"

"Kaka hari ini ambil cuti atau gimana?"

"Aku ambil cuti sih untuk beberapa hari, soalnya aku jarang ambil cuti²"

"Viv Aku mau ngomong sama kamu"ucapan kak Irene mulai serius, entah kenapa gw ngerasa canggung dan tegang.

Nggak ada angin, badai, hujan, kak Irene meneteskan air matanya. Gw sepeechels dong, gw nggak ngapain² dia juga.

Gw liat kak Irene segera menghapus air matanya itu.

"Kak kenapa?"

Kak Irene menghembuskan nafas panjangnya dan mengatur emosinya.

"Ok viv disini aku mau jujur sama kamu~~~"

Kak irene ceritain semuanya ke gw, gw sepeechels dan juga sedikit ada rasa kecewa dan benci. Seketika dada gw terasa ada benda tajam yang menancap sampai gw merasa sakit yang sangat dalam.

Tapi rasa kasian Ama nggak tega lebih dominan.

Kak Irene sampe nggak kuat nahan tangisan nya sampe dia sesenggukan.

Sampe nggak sadar gw juga ikut nagis ngeliat keadaan kak Irene sekarang.

Gw ngerasa ujung baju gw ada yang tarik.

"Kaka cantik mama kenapa?" Ucap Bella dengan mata berkaca-kaca sambil liat mamanya.

Posisi kak Irene tuh lagi didekapan gw.

Gw tersenyum melihat Bella, dan gelengin kepala gw.

"Mama Bella nggak papa kok, lanjutin gih mainnya sama Kaka"

Bella mengangguk da pergi ninggalin gw Ama kak Irene.

Entah kenapa gw liat Bella sama Kevin miris aja, mereka masih kecil dan belum siap untuk mendengar semuanya yang sebenarnya.

"Udah kak berhenti nangisnya, nanti cantiknya ilang loh"

Gw mengangkat kepala kak Irene biar dia natap kearah kak Irene, gw menghapus air mata yang mengalir di pipinya.

"Udh yah kak nggk usah nangis, yang terjadi udalah biar berlalu, lagian itu semua bukan kesalahan kakak seluruhnya."

"Hiks~~ hiks~~ makasih bgt loh viv, kamu udah mau ngeluangin waktu buat denger cerita aku yg selama ini aku pendam sendiri, sekarang perasaan aku agak lega"

"Iya masama kak, klo ada masalah jangan sungkan-sungkan curhat sama aku, aku siap kok denger cerita Kaka"ucap gw yang diakhiri senyuman manis.

"Iyaaa, kamu juga klo ada masalah atau apa, jgn sungkan sama aku"

"Hahaha siyap kaka

Setalah itu kita makan dan bercanda gurau, dan melepaskan masalah tadi sejenak.

______

Bersambung.

Hayo Irene cerita apa sama Viva ?, sampe Viva sakit hati denger ucapan Irene dan juga kasian sama Bella kevin?.

Penasaran? Tunggu aja kelanjutannya yakk.

Oh iya maap juga klo nggak ngefeel di kln dan ngegantung wkwkwk.

Klo mau tau kpn gw up pantau trs ig gw, nanti bakal gw kasih tau kapan up dan kasih spoiler di setiap chapternya.

Ig _ohmithaaa

Jan lupa vomment yahww!!

Next or not ?!?!

PERJODOHAN DINI 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang