11

5.7K 167 6
                                    

Happy reading !!
______

"Mksh yah nis udh nganterin gw" ucap gw pd Danis dan gw turun dari mobilnya.

"Seharusnya aku yg makasih sama kamu,aku udh ngerepotin kamu sampe malem begini"ucap danis yg masih didlm mobil.

"Plng gih anak kamu nanti cariin" gblk anjir napa keluar kata kamu sih keliatan bgt klo gk mupon pdhl udh. Eh gw dah mupon gk sih?.

Gw liat Danis senyum merekah, dan kenapa gw deg²an anjir gw ngerasa ada kupu² terbang diperut gw, dan bibir gw entah kenapa pen senyum gitu, liat dia senyum.Dan nih badan juga pen peluk.

Please vivvvvv lo udh ada daniel dan control perasaan Lo, lo udh gk Ada lagi hubungan sama dia inget apa yg udh dia lakuin viv ke Lo inget, Jan kepancing lagi Lo vivvvvv.

"Klo gitu aku plng dulu yah bye"pamit Danis dan mobil dia melaju dan ninggalin komplek rumah gw.

Gw segera lari dan masuk kerumah, terus ke kamar lalu tidur dan segera ngelupain kejadian yg terjadi dihari ini.

.

"Vivaaa bangun kamu, udh siang nih kamu gk kebutik?!!"teriak mama dari lantai bawah.

"Iy maaa mamenit lagi".

"Kamu bentar lagi mau nikah kok molor begini kek kebo kamu tuh!"

Astaga anak sendiri dikatain ckckck. Gw segera duduk dan ngumpulin nyawa gw yg masih ngambang noh di pintu.

Gk cuci muka gk sikat gigi gw langsung turun kebawah buat sarapan. Jorok yah gw? Bodo amat emng gw peduli?ha?!.

Gw Cepol rambut gw asal dan gw masih pake piyama, pas gw turun gw ngerasa ada yg ngeliatin gitu, mungkin mama papa tapi-.

"Huaaaa huhu huhu mamamama"

Tapi kok gw denger suara anak kecil nangis yah, kan gw blm pny ank tapi gw blm nikah.

Gw putusin buat liat kearah sumber suara, seketika gw speechless.

Temen² gw pada kesini njir itu sih masih gpp klo gw masih kek beginian. Lah Daniel ikut jugaaa. Gw malu minta ampun njir.

"Tuh putri tidur dah turun" ucap papa ngejek gw.

"Viv lo tuh gk inget umur yah, udh mau nikah masih bangunnya siang ckckck"ucap Clara sambil berkacak pinggang.

"Udh sana mandi bau Lo sampe kesini tau gk vivv"ucap mitha sambil tutup idung.

"Yaelah mit gw masih wangi kali, nih cium ketek gw" ucap gw.

"Ogah bgt gw mending cium bau got" ucap mitha sarkas.

"Udh sana mandi kamu, trs kita sarapan bareng" ucap mama terus gw segera mandi dan bersiap².

Gk sampe setengah jam gw udh selesai dan turun kebawah buat sarapan.

"Udh kuy sarapan udh laper nih" ucap gw dan langsung menuju meja makan.

"Loh kak Alexnya mana kak?"tanya gw ke kak shafa soalnya dari tadi gw gk keliatan kk alex.

"Tadi dia ada meeting mendadak,trs dr pd kk ama lili kesepian, kk main Aja kesini" ucap kak shafa yg gw jawab dgn anggukan.

Kita makan sambil bercanda kecil gitu, gw heran Ama Daniel yang semakin hari makin cakep ae tuh anak.

Gw gk bisa ngalahin pandangan gw ke Daniel entah kenapa nih bibir gk bisa nahan senyum.

"Aaaaaawww sakit nji-"gw segera nutup mulut untung gk keceplosan tuh kata kasar.

"Kamu tadi mau bilang apa viv"ucap mama yg tatapannya bikin merinding errrr.

"Gk kok maa"ucap gw gelagapan.

Clara yg disamping gw pegang pundak gw lalu bisikin gw.

"Ke gep lu ama gw, tahan senyum lo buat nanti bikin eneg tau gk"

"Apaan sih lo, gk jelas"jawab gw dengan bisikan.

"Halah ngaku ae Lo, klo lo gk tahan liat daniel"

"Yeuh dasar cecunguk"

"Kln kenapa sih diperhatiin dr tadi bisik²kan, emng ada apa?" Ucap d.o yg bikin kita salting.

"Ha?oh gk ngapa²in kok cmn main aja yah cmn main kok hehe"jwb Clara yg tumben bener biasanya kgk bisa jaga mulut tuh anak.

"Iy kok kita cmn main² aja hahaha" tawa gw hambar.

.

"Viv gw mau Lo buatin baju buat gw dong"ucap mitha yg bikin gw bingung.

"Emang buat apa?"tanya gw.

"Buat gw wisudah lah"

"Owh-wait lu wisudah, anjir Lo kok gk beritau kita sih jadi lo udh sidang dong, biasanya kan klo abis sidang ada orng² terdekat yg nyemangatin trs pas klr dapet bunga atau coklat, tapi Lo sendirian hebat Lo taaaaa" ucap gw dengan mata berbinar.

"B aja tuh meski ada lo atau nggk tetep aja gw semangat lah, masa depan gw njir masa gk diperjuangin gara² kln gk dateng"

"Pasti ada alasannya kan lo gk bilang ama kita²" ucap d.o menelisik.

"Biar surprise aja" ucap mitha dengan santai.

"Tai Lo taaa"ucap kita bareng

"Yaudah sini lo, biar gw ukur badan lo" ucap gw dan gw segera mengukur badan mitha.

Setelah selesai gw segera ngerjain tuh baju mitha, tapi cuman nyiapin kainnya doang wkwk, lagi males soalnya ada mereka nanti ae dikerjain pas malem.

"Niel Lo hari ini free gk?"tanya necha

"Gk tau juga sih, free mungkin emng knp?" Jwb Daniel.

"Maen kuy kedufan gitu"ajak necha

"Hooh sekalian mumpung doi gw juga free, mit sekalian ajak kak Alex deh"ucap Clara

"Maksud lo tuh kita ngedate bareng gitu"

"Sekalian Lo kan blm kenal ama calon² Kita viv"ucap Clara

"Yaudah deh kuy"

"Oh iy hubungin kk alex jg mungkin aja meeting nya dah selesai"ucap kk shafa

"Eh taaa sekalian ama doi lu tuh udh lama kita gk ketemu doi lu"timpal Nathan.

"Hmm coba gw hubungin jg"

Kita nunggu doi² mereka kumpul plus kk alex

"Eh kk alex katanya mau ikut juga, katanya suruh nunggu dibutik, klo doi gw jg mau ikut"ucap mitha.

Jadi kita nungguin semuanya dibutik gw, butik agak sepi karena masih pagi, jadi kita bisa nongki² cakep lah disini.

Cring..
(Anggep ae suara pintu kebuka)

"Mungkin itu kak Alex kali yah cepet amat dah" ucap gw dan nyamperin tuh kearah suara.

Seketika gw menegang dan speechless liat orang dihadapan gw, semua orng pd kumpul juga disini please deh gw mohon Jan rusak moment gw kali ini, gw mohon ( ˘•ω•˘ ).

______

Bersambung.

Nih gw up yehh bnyk yg bilang gw suruh up, pdhl baru ae gw udh up beberapa hari yg lalu huh. Tapi gpp kok.

Gimana nih ceritanya ngefeel nggk? Sorry klo nggk ngefeel :(

Eh btw entah kenapa gw pen ganti cast cowo nya jadi cast korea efek gw kgk ngerti selebgram² gitu.

Gw cuman tau Danis dari temen gw yg suka ngehalu tentang doi, jadi yah gw terinspirasi dan buat nih cerita yg tambah bikin dia halu.

Gw cuman nanya aja loh, klo kln gk suka gw ganti cast juga gpp kok.

Gw terima saran dan kritik kln semua dengan senang hati :D.

Jan lupa vomment yahww

Next or not ?!

PERJODOHAN DINI 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang