10

5.8K 175 10
                                    

Happy reading!!
______

Seketika dlm mobil hening dan canggung entah kenapa gw pen teriak dan keluar dari zona ini kpn sampenya sih.

Wait wait wait bukannya ini jalan rumah gw dulu Ama Danis kirain udh dijual nih rumah dan Danis pindah keapart.

Emang Danis gk kesepian gitu tinggal dirumah segedhe ini sendiri?. Oh iy gw lupa kan ada anak²nya ini.

"Viv kenapa kamu ngelamun?" tanya danis

"Ha? Siapa juga yang ngelamun"sergah gw.

"Viv aku gk enak sama tunangan kamu, kamu bantuin aku sampe malem begini"

"Gapapa nis Daniel orangnya baik kok pasti dia gk marah"

"Huftt baiklah"

Seketika keadaan menjadi hening lagi lama amat sih sampenya.

.

Akhirnya sampe juga, kok gw kangen yah Ama nih rumah dari dulu sampe sekarang gk ada yang berubah.

"Ayo viv turun"

Gw turun dari mobil sambil dibantuin danis sih.

"Ayo masuk viv"ucap danis sambil gendong Bella.

"Eh nak Danis udh plng lah sih Kevin kemana?"

"Itu bi lagi tidur"Danis nunjuk gw.

"Loh non Viva yaampun apa kabar bibi kangen bertaun² gk ada kabarnya"ucap bibi sambil peluk gw.

"Baikkk bii, bibi juga apa kabar baik² aja kan"

"Baik kok, eh biar bibi aja yg gendong Kevin" gw segera menolak kasian bibi kleiata udh cape bgt.

"Gk ush bii biar Viva aja, oh iy bii kamar Kevin dimana?"

"Dilantai atas deket tangga pintu yg warnah item"

"Makasih bii"

"Yaudh yaa bii kita keatas dulu"ucap danis dan gw ngintilin Danis dari belakang kek kucing.

Pas sampe tengah² tangga gw liat masih terpajang fto pernikahan gw Ama Danis yg dulu,kok gw deg²an sih, bikin flashback ae nih orang, napa gk dibuang kotor²in tembok aja.

Tapi bomat lah gw gk peduli tapi entah kenapa hati gw terenyuh dan terharu liat foto ini sampe sekarang pdhl kita udh pisah.

Please viv inget Daniel bukan Danis, gw segera hilangin perasaan ini dan gw segera menyusul Danis.

"Bentar yah aku taruh Bella dulu"Danis masuk ke kamar Bella dan gw ikut masuk juga efek gw kepo. Kamar Bella tuh bernuansa pastel dan wangi vanila.

Banyak boneka yg tertata rapi dan buku dongeng yg terpajang rapi dirak.

"Viv mana Kevin biar aku gendong"

"Gk ush deh nis mending lo anterin gw aja ke kamar Kevin"

Dan kita eh maksudnya gw Ama Danis keluar dari kamar Bella dan menuju kamar Kevin disebelah kamar Bella.

Kamar Kevin tuh bernuansa putih susu dan wangi lavender, dlmnya tuh ada mainan yg tertata rapi didlm lemari ama box.

Tapi gk sebegitu bnyk, gw kira banyak mainan gitu kan biasannya anak cowok pny mainan seabrek dari mobil²an sampe robot²an klo cewe mah palingan cuman boneka.Menurut gw sih kamar Kevin itu simpel.

Gw segera naruh Kevin di kasurnya.Tapi Kevin ngeratin pelukannya ke gw lah nih anak kenapa dah dari tadi.

"Eughh maaa jangan pergi disini aja Ama Kevin, temenin Kevin tidur"

Gw bingung dijawab apaan gw harus plng juga.

"Uhmm kevinn mama gk kemana² kok Kevin tidur aja mama jagain ok" ucap gw dengan paksaan dikata mama.

Dengan samar² Kevin nganggukin kepalanya, dengan hati² gw taruh Kevin di kasur, setelah itu gw pergi deh eh pas mau ngelangkah jari gw dipegang Ama kevin.

Gimana nih gw dikira mamanya apa gw harus disini nemenin Kevin apa pulang, gw antara tega gak tega tapi kata gk tega lebih dominan, anjir gimana ini gw butuh saran dari Lo Lo pada yg baca.g

"Kevin kenapa gk biasanya gini"ucap danis heran dan langsung nyamperin gw Ama Kevin lalu Danis nempelin punggung tangannya kejidat Kevin.

"Gk demam jg nih anak kenapa sih?"

"Mungkin dia kangen mamanya kali bisa"ucap gw yg penuh tekanan.

"Gk ada gunanya telfon Irene dia lebih milih pekerjaannya dibanding anaknya sendiri, capek nasehatin"ucap danis dgn muka yg kecewa.

Gw cuman ngangguk² doang sambil puk²in Kevin sampe dia ngelepasin gw dan gk ngigo lagi.

"Nis klo gitu gw plng dulu, kevinnya udh gk rewel lagi"pamit gw.

"Aku anterin yahh"tawar Danis.

"Gak usah deh gw naik taksi ae"

"Ini tuh udh malem bgt cewe gk boleh plng sendiri tau, udalah aku anterin ayo"

"Gk ush nis kamu jagain mereka aja, gw plng sendiri ae"

"Gk. Gk boleh pokoknya kamu aku anterin plng"

Yaudh gw ngalah ae dari pada gk pulang² karena tubir Mulu dari tadi.

"Yaudh ayo"ucap gw dan gw segera klr dari rumah ini.

______

Bersambung...

Gimana nih ceritanya ngefeel kgk ini gw buat ngebut nih cerita kgk tau ada typo atau kgk, yg penting gw dah buat.

Itung² buat minta maaf udh gk pernah up.

See you next part!!

Jan lupa vomment yahww

Next or not?!

PERJODOHAN DINI 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang