Happy reading!!!
_____"Baju kamu ada noda merah"
Deg..
Seketika tangan gw dingin, dan apa yg harus gw lakuin sekarang.
"Uhmm, eh ini tadi kena liptin kok"
Gw sebisa mungkin nggak keliatan gugup didepan Daniel.
"Uhmm Niel aku mo duduk nih" ucap gw dan Daniel mulai ngelepasin tangan gw dan dia juga balik ketempat duduknya.
"Oh iya Niel kamu gpp nih aku cuekin soalnya bnyk berkas yg harus aku urus"
"Ya gpp lah, minta bantuan pun aku mau kok " ucap Daniel yang diakhiri senyuman manisnya sampai matanya nggak keliatan.
"Niel kok gemes yah" gw berdiri dari tempat duduk gw dan menarik pipi kanan kiri Daniel, sampai pipinya tuh merah.
Daniel pegang tangan gw agar gw ngelepasin tarikan itu, tp gw gk nyerah gitu aja dong, gw tambah tarik tuh pipi Daniel trs idungnya gw tarik juga.
"Hahaha, kamu kek Rudolph tau hahaha" tawa gw ketika wajah Daniel merah².
"Ish kamu mah, sakit tau" Daniel mengusap wajahnya yg terasa sakit itu.
"Ulululu, kasian banget sih sini sini aku obatin" gw nangkup wajah Daniel trs gw tiup²in.
"Klo gini lngsng sembuh akunya Viv"
"Ishhh lebay tau nggak kamu"
Gw tinggalin Daniel dan kembali lagi ketempat gw dan berkutat dengan laptop.
Gw masih deg² ini gegara Daniel liat noda merah, tp untungnya doi percaya ama omongan gw.
Tring..tring...
Handphone Daniel berdering dan Daniel segera mengambil handphone nya dan mengangkat telfon itu.
"Viv aku ada meeting mendadak nih, maaf yah nggk bisa nemenin kamu, aku pergi lu yah" Daniel mengecup dahi gw setelah itu pergi.
Gw melanjutkan pekerjaan gw yg tadi.
.
Nggak terasa skrng udh jam 8 malam, astaga saking sibuknya gw lupa waktu sama makan.
Drrttt..drrttt..
Gw melihat hp gw yg berdering dan menampilkan nama kak Irene di laayr hp gw, gw segera menggeser tombol hijau lalu terdengar suara kak Irene di sebrang sana.
Hallo, vivaaa
Iya kak kenapa?
Ini Bella mau ngomong sama kamu Viv
Ngomong apa kak ?
Bentar, Bella ini Kaka cantik nih.
Eh hallo Kaka cantik, Bella Kangin nih sama Kaka, kaka nggak kesini ?, Kesini dong kita main bareng
Iyaa Bella Kaka juga kagen kok sama Bella hehe, oh iya nanti kaka mau kesana kok, mau nitip apa Bella biar sekalian Kaka beliin.
Uhmm Kaka cantik aja kesini udh cukup kok, Bella nggk mau apa² hehe.
Hahaha iya kaka segera kesana, tunggu yah Bella.
Iyaaa byebye
Byebye
Tut..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DINI 2
Teen FictionSequel of perjodohan dini. Lembaran baru dari kehidupan Viva, yang telah melalui pahit dan manisnya sebuah hubungan. Sampailah Viva bertemu dengan seseorang yang dapat membuatnya merasa jatuh cinta lagi. Namun, masa lalu mendatanginya lagi, rasa sak...