12

5.3K 153 5
                                    

Happy reading!!
________

Please gw mohon Jan ngerusak hari gw ini.

"Kaka cantik kita ketemu lagi disini!!"

Seketika temen² gw plus Daniel ngeliat kearah gw.

Cring...
(Anggep ae suara pintu kebuka)

Gw mengalihkan pandangan gw kepintu yg menampilkan Danis dan disusul kak Alex dibelakangnya.

Oh tuhan gw gk tau apa yg harus gw lakuin sekarang, entah kenapa gw ngerasa canggung dan suasana terasa tegang.

"Kaka cantik, kok diem aja sih"

"Kak, bella tuh tanya kok di diemin" ucap Kevin sambil tarik baju gw yg bikin gw tersadar dr lamunan gw.

"Oh, apa, kenapa?"ucap gw gelagapan.

"Kaka cantik kenapa diem aja kaka sakit yah?" Tanya Bella dgn raut wajah khawatir.

Gw sejajarin tinggi gw Ama Bella.

"Enggak kok kaka gk sakit, kaka sehat nih pegang jidat Kaka" ucap gw sambil ngarahin tangan Bella kejidat gw.

"Ohh kirain Kaka cantik sakit, oh iy Kaka cantik ngapain disini?"tanya Bella.

"Uhmm Kaka cantik lagi apa hayo coba tebak" gw berusaha biar cairin suasana biar agak gk canggung dan juga tegang.

"Uhmm beli baju?" ucap Bella dan gw geleng.

"Kaka Kerja disini?"ucap Bella dan gw nganguk yg tanda iya.

"Kaka cantik kok ada difto itu"tanya Kevin sambil nunjuk fto yg terpanjang dinding.

"Iy Kaka keliatan cantik banget pake baju kayak princess" ucap Bella dengan mata berbinar

KEK PRINCESS KATANYA, YG ADA KEK KETIAK MONYET PIP- AUTHOR ISTRUNYA SUHO

YEU SIRIK AE LU, EMNG GW UDH CANTIK DARI OROK KALI-PIPA

"Bella lebih cantik kok dari kaka"

"Wahh makasih Kaka"

"Bella sama Kevin mau beli baju yah, sana pilih aja yg kln suka" ucap gw setelah itu mereka pergi.

Sekarang ganti, ngadepin bapaknya udh gitu semua mata mengintimidasi gw juga min Daniel suasana awkward juga.

"Lo kesini cuman Ama anak² yah"tanya gw kaku.

"Iy cmn kita ber 3 doang"

Gw cuman manggut² doang sambil senyum kikuk.

Setelah itu kak Alex yg ada diblkng Danis, ngerakul Danis dan bikin Danis kaget, mungkin Danis gk tau klo dibelakangnya itu ada kak Alex.

"Weh long time no see bro" ucap kak Alex sambil salam ala cowo.

"Haha iya udh lama gk ketemu ya" ucap Danis dengan senyumannya, dan entah knp gw kangen canda tawa danis, gw mau nangis masaa.

Astaga Viva disini ada daniel viv, please yah lu tuh udh move on dari doi.

"Anak² Lo udh besar yah cantik Ama ganteng, gemes gw liatnya"ucap kak Alex dan hati gw tuh ngerasa keiris tau gk, dan knp kaki gw gk mau ngelangkah buat ninggalin mereka, gw juga tertarik dgn obrolan mereka.

"Makasih Lex, lah Lo gimana udh ada apa blm?"Danis

"Gw udh ada perempuan umurnya mau nginjek 2thn" KK alex

"Wahhhh selamat yah, sorry telat ngucapin" Danis

Gw ngerasa pundak gw ada yg megang, gw segera noleh kebelakang liat necha yg udh dibelakang gw.

PERJODOHAN DINI 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang